Ternyata Stadion GBK Punya 8 Fitur Canggih, Jelang Timnas Argentina vs Timnas Indonesia...

- 5 Juni 2023, 08:25 WIB
Ternyata Stadion GBK Punya 8 Fitur Canggih, Jelang Timnas Argentina vs Timnas Indonesia...
Ternyata Stadion GBK Punya 8 Fitur Canggih, Jelang Timnas Argentina vs Timnas Indonesia... /Instagram pakindro

BANJARNEGARAKU.COM - Ternyata kita memiliki stadion sepak bola yang super canggih seperti halnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) adalah sebuah stadion di Jakarta, Indonesia yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Stadion GBK memiliki 8 Fitur Canggih, Jelang Timnas Argentina vs Timnas Indonesia.

Diketahui Timnas Argentina yang notabene adalah juara dunia yang sekarang menempati ranking 1 dunia akan melawan Indonesia yang kini menempati ranking 149 dunia.

Baca Juga: PSHT Artinya Apa? Saat Ini Trending Disebut Terlibat Tawuran di Jogja Hari Ini 4 Juni 2023...

Meski, rangkingnya terpaut jauh ini mungkin membuat Timnas Argentina tak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi pada Timnas Indonesia.

Namun, Timnas Argentina mungkin akan kagum bahwa Timnas Indonesia ternyata memiliki Stadion semegah stadion utama Gelora Bung Karno dan kecanggihan-kecanggihan yang dimilikinya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Jababeka News pada 3 Juni 2023, 'Perpecto' Pantas di puji Ternyata GBK Punya 8 Fitur Canggih, Jelang Timnas Argentina vs Timnas Indonesia.

Baca Juga: Viral! PSHT Tawuran dengan Warga di Jogja, Beredar di Twitter, Benarkah PSHT Tawuran?

Sejak 2018 stadion utama Gelora Bung Karno berubah total setelah direnovasi berbagai kecanggihan baru dimiliki Stadion GBK, yang membuat Siapa saja yang bermain di sini puas dan kagum dengan fasilitas yang ada.

Kecanggihan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: jababeka.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x