Empat Pemain Timnas Cedera Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Shin Tae-Yong Bakal Panggil Tim dari U-23

- 6 September 2023, 15:59 WIB
Shayne Pattynama. Empat Pemain Timnas Cedera Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Shin Tae-Yong Bakal Panggil Tim dari U-23
Shayne Pattynama. Empat Pemain Timnas Cedera Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Shin Tae-Yong Bakal Panggil Tim dari U-23 /Twitter @amrullah_acho/

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan. Laga tersebut bakal berlangsung di Surabaya yang lebih tepatnya di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo). Sedangkan Tim nasional Indonesia bakal melakukan laga internasional friendly match, melawan tim Turkmenistan pada 8 September mendatang.

Akan tetapi, saat laga nantinya, nampaknya tidak akan diperkuat beberapa pemain pilihan Shin Tae-Yong, pasalnya ada empat pemain mengalami cedera saat sesi latihan. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa pemain seperti Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad bakal absen pada laga menjamu Turkmenistan pada Jumat nanti.

Baca Juga: 30 Contoh Soal IPA Kelas 3 SD MI Kurikulum Merdeka Materi Bab 2. Ayo, Mengenal Siklus pada Makhluk Hidup

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di Liga, jadi kemungkinan besar absen pada pertandingan tanggal 8 September," kata Shin Tae-Yong.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-Depok.com pada 5 Sepetember 2023, Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Empat Pemain Timnas Cedera: Kami akan Panggil Tim dari U-23.

Tak harus menunggu lama, ternyata juru taktik asal Korea Selatan itu mengatakan akan memanggil sejumlah talenta muda dari tim U-23, yang akan segera menyusul dari Solo ke Surabaya pekan ini.

Baca Juga: PNS dan PPPK Guru di Banjarnegara Terima SK Peninjuan Masa Kerja dan Surat Tugas Penempatan Unit Kerja Baru

"Kami cuma satu kali melawan Turkmenistan, jadi kami akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

Pada pemusatan latihan kali ini, justru Shin Tae-Yong juga menjelaskan bahwa ia tidak akan memaksa pemainnya untuk latihan secara keras, melainkan ia memulai dengan recovery training. Recovery training tersebut guna untuk membangkitkan kebugaran pemain, setelah tiba ke Surabaya hari ini.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x