Bangun Keakraban, Pj Bupati Banjarnegara Ngopi Bareng Kades se Kecamatan Pejawaran

- 11 Agustus 2022, 10:15 WIB
Pj Bupati bersama Camat Pejawaran dan beberapa Kepala OPD berkeliling untuk menyapa warga Desa Semangkung dan membangun keakraban
Pj Bupati bersama Camat Pejawaran dan beberapa Kepala OPD berkeliling untuk menyapa warga Desa Semangkung dan membangun keakraban /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto meminta Kepala Desa di Kecamatan Pejawaran bergotong royong untuk mengatasi persoalan yang menjadi fokus pembangunan di Kabupaten Banjarnegara.

Hal tersebut disampaikannya saat ngopi bareng di desa Semangkung bersama seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Pejawaran, Rabu pada Rabu 10 Agustus 2022.

“Beberapa masalah tersebut juga kita temukan di Kecamatan Pejawaran, apalagi ada 5 desa di sini yang masuk kategori miskin ekstrem,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Banjarnegara Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih, Semarakan HUT RI ke 77

Selain menaggulangi kemiskinan ekstrem, pemkab Banjarnegara saat ini berupaya untuk menurunkan kasus Stunting dan Open Defecation Free (ODF) atau stop buang air besar sembarangan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Tri Harso juga mengimbau para Kepala Desa dapat memotivasi warganya untuk mengikuti vaksin booster agar cakupan vaksinasi bisa sesuai target.

“Kami harap para Kades selalu kompak dan berkolaborasi untuk bersama-sama mengatasi permasalahan yang ada dan mendukung program pemerintah agar pembangunan berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” lanjutnya.

Baca Juga: Viral! Kondisi Air Kalisapi Banjarnegara Mendadak Berubah Warnanya Jadi Putih Pekat

Usai kegiatan Ngopi Bareng, Pj Bupati bersama Camat Pejawaran dan beberapa Kepala OPD berkeliling untuk menyapa warga desa Semangkung dan membangun keakraban bersama anak-anak dengan mengadakan kuis tanya jawab bertemakan nasionalisme.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah