Makin Berprestasi Atlet Banjarnegara di Porprov Jateng 2023! Bonus Menanti, Ini Penjelasan Pj Bupati

- 13 Agustus 2023, 14:03 WIB
Kontingen Banjarnegara pada Porprov Jateng 2023. Makin Berprestasi Atlet Banjarnegara di Porprov Jateng 2023! Bonus Menanti, Ini Penjelasan Pj Bupati
Kontingen Banjarnegara pada Porprov Jateng 2023. Makin Berprestasi Atlet Banjarnegara di Porprov Jateng 2023! Bonus Menanti, Ini Penjelasan Pj Bupati /KONI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) tahun 2023 merupakan pembuktian bagi para atlet-atlet Banjarnegara yang bertanding pada 5-11 Agustus 2023 di Pati Raya. Hasilnya luar biasa bagi kontingen Kabupaten Banjarnegara memenuhi target KONI Banjarnegara masuk posisi 10 besar.

Kontingen Banjarnegara pada perhelatan Porprov Jateng 2023 lalu, mampu bertengger di posisi ke 9 dari 35 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah ada Porporv Jateng 2023. Posisi ini jauh lebih baik daripada Porprov Jateng sebelumnya, yang digelar di Surakarta, yang mana Kabupaten Banjarnegara berada di posisi 13.

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Terburuk Nomor Satu di Dunia, DLH Ungkap Penyebabnya

Hebatnya para atlet Banjarnegara mampu berbicara di kancah Jawa Tengah, bahkan mampu diatas atau sejajar dengan Kabupaten/Kota seperti: Kudus, Banyumas, bahkan posisi Banjarnegara bisa diatas Purbalingga, Hal Cilacap, Rembang, Klaten, Batang, maupun Kota-kota besar lainnya. Medali yang didapat yakni dengan perolehan 29 medali emas, 18 medali perak dan 28 medali perunggu.

Hal ini patut dikasih jempolan, dan diucapkan selamat bagi KONI Banjarnegara dengan slogan Gembrabadnya dan para atlet, pelatih dan official kontingen Banjarnegara untuk kerja keras memenuhi target yang diharapkan.

Bonus telah disiapkan bagi para atlet, pasalnya atlet Banjarnegara mampu memperoleh 29 medali emas, 18 medali perak dan 28 medali perunggu, atas capaian tersebut Pemkab Banjarnegara juga menyiapkan bonus untuk para atlet peraih medali, pada Porprov Jateng 2023 ini.

Baca Juga: Pada Kemah Bakti SMPN 2 Banjarnegara Serahkan Bibit Alpukat, Ketua PGRI Jateng: Ini Baru Revolusi Mental

Atlet Banjarnegara Berprestasi, Bonusnya Menanti!

Lantas, kira-kira kapankah bonus dapat dicairkan? menanggapi hal tersebut berikut pada artikel ini kita telah rangkum pernyataan Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH pada Sabtu 12 Agustus 2023 yang disampaikan kepada kontingen Banjarnegara yang berlangsung di Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: KONI Banjarnegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah