Atlet Banjarnegara Raih Prestasi Gemilang di Porprov Jateng 2023, Bonus Siap Dibagikan...

- 13 Agustus 2023, 14:41 WIB
Porprov XVI Jateng sudah usai
Porprov XVI Jateng sudah usai /Brave/Koni Jawa Tengah

BANJARNEGARAKU.COM - Torehan prestasi yang mampu dihasilkan para atlet Kabupaten Banjarnegara melalui ajang Porprov Jateng tahun 2023 ini sangat membanggakan. Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui KONI Banjarnegara menyiapkan bonus atlet peraih medali emas sebesar Rp50 juta.

Pemkab Banjarnegara memang luar biasa dan bangga atas prestasi ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para atlet Banjarnegara telah disiapkan bonus bagi atlet yang berprestasi. dan besaran bonus bagi atlet peraih medali emas ini diharapkan mampu menjadi semangat bagi atlet untuk berjuang dan menjadi yang terbaik pada Porprov XVI Jateng 2023.

Baca Juga: Makin Berprestasi Atlet Banjarnegara di Porprov Jateng 2023! Bonus Menanti, Ini Penjelasan Pj Bupati

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, bonus Rp50 juta untuk peraih medali emas ini sudah disiapkan pemerintah bersama dengan DPRD melalui anggaran APBD Banjarnegara

"Dengan adanya peningkatan bonus bagi atlet yang sukses membawa medali emas ini diharapkan mampu meningkatkan spirit perjuangan atlet untuk mengharumkan nama Banjarnegara," ujarnya dilansir dari laman KONI Banjarnegara.

Lebih jauh dia menjelaskan, pada Porprov XVI Jateng 2023, Banjarnegara memasang target masuk dalam 10 besar. Pihaknya menambahkan, untuk mencapai target tersebut, KONI Banjarnegara kembali melakukan pendataan atlet dan pemetaan kekuatan lawan.

Baca Juga: KAI Berikan Diskon Tiket 78 Persen, Catat Jadwalnya!

"Kita melihat atlet potensial yang diharapkan mampu mendulang medali, khususunya pada cabang olahraga unggulan Banjarnegara," lanjutnya.

Ditambahkan, saat ini ada beberapa cabang unggulan yang diharapkan mampu mendulang medali di Porprov, seperti cabang arung jeram, Pencak Silat, atletik, selam, renang, dan Sepatu Roda.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: KONI Banjarnegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah