Bupati Apresiasi OPD yang Tak Rasakan Libur Lebaran untuk Tetap Melayani Masyarakat, Begini Selengkapnya

- 9 Mei 2022, 20:47 WIB
ASN Purbalingga hari ini masuk kerja Senin 9 Mei 2022 dan mengawali Apel Pagi bersama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi
ASN Purbalingga hari ini masuk kerja Senin 9 Mei 2022 dan mengawali Apel Pagi bersama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi /Humas Pemkab Purbalingga

BANJARNEGARAKU - ASN Purbalingga hari ini masuk kerja Senin 9 Mei 2022 dan mengawali Apel Pagi bersama Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengapresiasi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tetap bertugas selama libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 144H lalu.

Mereka yang tetap kerja untuk melayani masyarakat diantaranya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dinhub), Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca Juga: Jadwal Nonton Bioskop di Banjarnegara, Selasa 10 Mei 2022, KKN di Desa Penari Uncut 17 Plus

"Kami menghaturkan terimakasih, kepada beberapa OPD yang di libur lebaran kemarin tidak merasakan arti liburan karena masih terus bertugas di lapangan, yang masih harus melayani masyarakat.

Oleh karenanya pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih," ucap Bupati Tiwi saat menerima Apel Pasca Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin 9 mEI 2022 di halaman Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Baca Juga: Seberapa Jawa Kamu! Gandem, Arti dan Kalimat Berbahasa Jawa, Penyanyine Ora Mung Ayu, Suarane Uga Gandem

Seperti yang diketahui, Dindukcapil selama libur lalu masih terus melayani administrasi kependudukan. Demikian Dinkes beserta jajaran tenaga kesehatannya baik di RSUD, Puskesmas maupun di posko-posko kesehatan yang tetap melayani urusan kesehatan.

Termasuk Dinhub yang juga bertugas agar lalu-lintas tetap terkendali dan Satpol PP yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta Dinporapar yang berjaga-jaga di beberapa destinasi wisata untuk memastikan para wisatawan sudah divaksin dengan menyediakan gerai vaksinasi.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Humas Pemkab Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah