Jangan pernah Pukul Anak di 6 Bagian Tubuh Ini, Fatal Akibatnya Hati-hati Ibu....

- 2 Agustus 2023, 06:30 WIB
ilustrasi memukul. Jangan pernah Pukul Anak di 6 Bagian Tubuh Ini, Fatal Akibatnya Hati-hati Ibu....
ilustrasi memukul. Jangan pernah Pukul Anak di 6 Bagian Tubuh Ini, Fatal Akibatnya Hati-hati Ibu.... /Pixabay/PublicDomainPictures

BANJARNEGARAKU.COM - Kemarahan para orang tua yang tak terbendung terkadang berawal dari prilaku anak yang nakal, susah dinasehati, dan bahkan kemarahan orang tua yang sedang ada pertengkaran suami dan istri, justru anak malah jadi sasaran. Dalam artikel ini akan membahas tentang 6 bagian tubuh anak yang dilarang untuk dipikul.

Jadi ingat, ketika kita sedang marah berhati-hatilah, anak bisa jadi sasaran kemarahan kita apalagi harus sampai memukul anak di Bagian Tubuh.

Baca Juga: Baksone Bunder-bunder Bikin Ngiler, Terpopuler di Banjarnegara, Cek Alamatnya....

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PortalSulut.com pada 31 Juli 2023, Hati-hati Moms, Jangan Pukul Anak di 6 Bagian Tubuh Ini, Fatal Akibatnya.

Moms ingat, ada 6 bagian tubuh anak-anak yang tidak boleh terkena pukulan karena akan berakibat fatal.

Biasanya orang tua akan marah apabila anak tidak mau mendengar orangtuanya. Dalam bermain, orang tua sering kali memarahi anak-anak mereka karena berbagai macam hal. Jika orang tua sudah marah kepada anak, maka upayakan jangan sembarangan memukul bagian tubuh anak.

Baca Juga: Gagal Usaha Basarnas Mengeluarkan 8 Korban dari Tambang Ilegal di Banyumas, Operasi Dihentikan

Karena di bagian tubuh anak-anak masih banyak terdapat tulang-tulang dan saraf yang belum berkembang. Selain akan berdampak pada kondisi kesehatan anak, memukul bagian tubuh anak juga dapat menyebabkan masalah psikologis kepada anak.

Oleh sebab itu, para orang tua perlu mengetahui bagian tubuh mana saja pada anak yang tidak bisa dipukul. Berikut ini 6 bagian tubuh anak yang tidak boleh terkena pukulan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah