dr Zaidul Akbar: Mabuk Daging Kurban Atasi dengan Herbal, 4 Ramuan Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

- 17 Juni 2024, 09:00 WIB
dr Zaidul Akbar: Mabuk Daging Kurban Atasi dengan Herbal, 4 Ramuan Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat
dr Zaidul Akbar: Mabuk Daging Kurban Atasi dengan Herbal, 4 Ramuan Ini Mampu Turunkan Kolesterol Jahat /Instagram dr. Zaidul Akbar /

BANJARNEGARAKU.COM - Kebahagian kini kian terasa disaat momen bahagia merayakann Idul Adha 1445 H bersanding dengan keluarga seperti saat ini. Melengkapi kebahagiaan bersilaturahmi, namun akan terasa akan sulit untuk menghindari konsumsi menu spesial dari daging kambing.

Pasalnya, ternyata daging merah ini kerap dituding sebagai pemicu naiknya kadar kolesterol terutama pada para penderita hipertensi.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah: Jangan Salah Pilih, Ini Batas Usia Minimal Hewan Kurban Idul Adha....

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 10 Juli 2023, Faktanya, sejatinya konsumsi daging kambing dengan takaran yang cukup tidaklah bermasalah bahkan dapat memberi beragam nutrisi baik untuk tubuh.

Tapi kembali lagi, konsumsi daging kambing dalam jumlah yang berlebih tentu dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat.

Oleh karena itu, jika tubuh sudah memberi sinyal tentang kelebihan kolesterol, cobalah konsumsi minuman atau makanan yang dapat kembali menetralkannya.

Baca Juga: Hari Air Terjun Internasional, Inilah Daftar Curug di Banjarnegara yang Dikelola Wisata

Ramuan herbal seperti yang disarankan oleh konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia, dr Zaidul Akbar, bisa jadi alternatif penurun kolesterol.

Sementara itu, juga dikutip dari kanal YouTube Real Food Corner, berikut resep sehat minuman untuk menurunkan kolesterol ala dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub