Ada Amalan Biar Mudah Terkabul untuk Cepat Berangkat Haji, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

- 24 Juni 2023, 04:30 WIB
Ustadz Adi Hidayat. Ada Amalan Biar Cepat Terkabul Untuk Cepat Berangkat Haji, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat. Ada Amalan Biar Cepat Terkabul Untuk Cepat Berangkat Haji, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan Layar Ustadz Adi Hidayat Official./

BANJARNEGARAKU.COM - Ini ada amalan yang dapat cepat terkabul untuk berangkat haji menurut Ustadz Adi Hidayat. Hal ini karena setiap umat muslim pasti punya mimpi cepat berangkat haji.

Sedangkan, ibadah haji merupakan Rukun Islam Kelima, tepatnya dilaksanakan pada bulan Dzulhijah. Alhamdulillah tahun ini ibadah haji kembali dibuka setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pemkab Purbalingga Terus Dorong Digitalisasi UMKM

Sebenarnya sangat banyak umat muslim yang berkeinginan menunaikan ibadah haji. namun, terkendala salah satunya tidak mampu membayar atau utamanya karena faktor finansial.

Pada dasarnya, baik orang kaya maupun orang miskin, baik orang tua maupun muda, semua umat muslim dari seluruh penjuru dunia diperbolehkan menunaikan ibadah haji.

Persiapan berhaji memang sudah dianjurkan dilakukan jauh-jauh hari sebagaimana firman Allah dalam Al Quran.

Baca Juga: Gunung Merapi Erupsi lagi, Terjadi Empat Kali Guguran Lava Pijar, Ini Penjelasan BPPTKG

"Persiapan haji itu menuju puncaknya ashyurum maklumat, silahkan disiapkan dari bulan-bulan sebelumnya yang sudah diketahui," kata Ustadz Adi Hidayat.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari video YouTube Audio Dakwah yang diunggah pada 5 Agustus 2019. Orang yang sudah siap berhaji harus menyiapkan ibadah hajinya jauh sebelumnya bukan saat sudah mepet.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: YouTube Audio Dakwah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah