Ini Amalan Dahsyat! Melewati Shiratal Mustaqim Secepat Kilat, Gus Baha Beberkan Rahasianya...

- 16 April 2024, 05:00 WIB
Apa Hukum Ziarah Kubur Sebelum Ramadhan? Begini Kata Gus Baha.
Apa Hukum Ziarah Kubur Sebelum Ramadhan? Begini Kata Gus Baha. /Ilustrasi/Hidayatuna

BANJARNEGARAKU.COM - Menurut Gus Baha, bila ingin menjadi penyelamat akhirat, maka gunakan amalan dahsyat anjuran Gus Baha ini, Shiratal Mustaqim pun bisa dilalui. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang tips melewati Shiratal Mustaqim menurut Gus Baha.

Sehingga, agar Shiratal Mustaqim bisa dilalui secepat kilat, maka kerjakan suatu amalan Gus Baha. Gus Baha pernah memberi ijazah amalan membuat kita bisa melalui jembatan Shiratal Mustaqim dengan cepat.

Baca Juga: Syarat Pinjam Uang di Shopee Pinjam, Bagai Kapas Melayang Ringan

Lantas, apakah amalan yang disinggung Gus Baha? Simak keterangan selengkapnya ada dalam artikel di sini.

Dikutip banjarnegaraku.com dari portalsulut.pikiran-rakyat.com, kata Gus Baha, semua yang bernyawa pasti akan binasa, akan berpindah dari alam materi ke alam akhirat. Di alam akhirat tersebut, diilustrasikan kalau kita wajib melewati suatu jembatan yang disebut jembatan siratal mustaqim.

Diceritakan Gus Baha, bahwa jembatan ini lebih tajam dari pedang serta lebih tipis dari rambut, dalam sebuah hadits. Yang paling mengerikan adalah apa yang menyala di bawah jembatan tersebut, yang ternyata merupakan lidah api neraka.

Baca Juga: Cara Menaikkan Limit Pinjaman Mudah, Awas jangan sampai Kejoderan

Ditambahkan KH Ahmad Bahauddin Nursalim yang akrab disapa Gus Baha lantas menjelaskan ada 70 golongan manusia yang bisa lewati jembatan ini. Semua dari 70 golongan tersebut bisa lewati jembatan ini tanpa rintangan dan hambatan yang mengganggu.

Teristimewanya lagi, 70 golongan ini bisa lewati jembatan tersebut secepat kilat ujar murid kesayangan Mbah Moen tersebut. Tentu saja ini bukanlah pendapat pribadi Gus Baha, melainkan sabda langsung dari Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: portalsulut.pikiran.rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah