Tak Ada Ledakan, Ini Pernyataan Resmi PT Geo Dipa Energi Terkait Kecelakaan Kerja yang Terjadi di Dieng

- 13 Maret 2022, 00:22 WIB
Ilustrasi - PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui Corporate Secretary, Endang Iswandini menyampaikan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan kerja di wilayah kerja Geo Dipa unit Dieng, tepatnya PAD 28, dan dipastikan tak ada ledakan
Ilustrasi - PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui Corporate Secretary, Endang Iswandini menyampaikan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan kerja di wilayah kerja Geo Dipa unit Dieng, tepatnya PAD 28, dan dipastikan tak ada ledakan /

BANJARNEGARAKU - Tak ada ledakan, pada artikel ini terangkum pernyataan resmi PT Geo Dipa Energi (Persero) terkait kecelakaan kerja yang terjadi di Geo Dipa unit Dieng pada Sabtu 12 Maret 2022.

PT Geo Dipa Energi (Persero) melalui Corporate Secretary, Endang Iswandini menyampaikan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan kerja di wilayah kerja Geo Dipa unit Dieng, tepatnya PAD 28, dan dipastikan tak ada ledakan.

Endang Iswandini juga memastikan dalam kecelakaan kerja yang terjadi tersebut tidak terjadi ledakan di salah satu sumur, ataupun terjadi pada sumur pengeboran.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Green Tea Milkshake, Referensi Minuman Berbuka Puasa

Endang Iswandini menjelaskan kecelakaan kerja tersebut terjadi pada sumur eksisting PLTP Dieng Unit 1 yang sedang dilakukan perbaikan oleh rig kontraktor.

"Pada saat kejadian tersebut, relief valve terbuka secara otomatis dibawah standar tekanan yang seharusnya. Saat kejadian tersebut sedang dalam proses investigasi," tambahnya

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 14:55 di PAD 28 yang belokasi di Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Endang Iswandini menjelasakan dalam pernyataan resminya, kejadian ini berawal dari kegiatan quenching sumur.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Selatan yang Bercerita Tentang Pelakor, Bikin Gemas dan Penuh Emosi

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta

Sumber: Geo Dipa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x