Ganjar Kedatangan Tamu Istimewa, Siapakah Dia

- 24 Maret 2022, 14:45 WIB
Menteri Pembangunan Nasional Desmond Lee temui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Menteri Pembangunan Nasional Desmond Lee temui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo /

BANJARNEGARAKU - Menteri Pembangunan Nasional Sigapura, Desmond Lee temui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di rumah dinasnya pada Rabu 23 Maret 2022

Setelah mendarat di Bandara A Ahmad Yani Semarang, Desmond langsung menuju ke rumah dinas Gubernur Jateng membahasa banyak hal antara lain terkait investasi.

“Kami mengundang pak Gubernur Ganjar untuk datang ke Singapura, dan berbicara tentang kepemimpinan dan tantangan perubahan,” ujar Desmond.

Baca Juga: Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional, Ini yang Dilakukan Polres Purbalingga

Menteri Desmond secara khusus mengndang Ganjar untuk datang di acara World Cities Summit 2022 yang akan dihelat Juli mendatang di Singapura.

Menurut Desmond, Ganjar merupakan salah satu pemimpin yang nyata dalam aksinya, terutama ketika menghadapi perubahan di masa pandemi Covid 19 sehingga disebut Man of Action.

“Perubahan dimaksud juga mereka yang tahu, bagaimana tantangannya, sehingga bisa membahas dan juga bisa menyelesaikan tentang perubahan iklim dan tantangan selama masa pandemi,” katanya.

Baca Juga: Menuju Sekolah Siaga Bencana, Ini yang Dilakukan SMPN 1 Madukara

Desmond berharap, Ganjar bisa hadir pada acara yang akan digelar pada Juli mendatang di Singapura, sehingga Ganjar bisa membagikan pengalaman kepemimpinan yang membawa banyak perubahan untuk Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut baik kedatangan Menteri Pembangunan Nasional Singapura Desmond Lee dan berharap bisa hadir dalam acara tersebut untuk ikut menyumbangkan pikiran.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x