Viral, Ini Dia.. Pak Ribut Guru SD yang Trending di Twitter, Simak Ulasan Selengkapnya

- 26 Maret 2022, 10:56 WIB
LINK VIDEO 4:17 Detik Pak Ribut Viral Tiktok dan Twitter Gara-gara Kaum Nabi Luth, Simak Biar Gan Gagal Paham  MEDIA BLITAR - Berikut adalah link video viral pak Ribut berdurasi 4:17 detik, yang sedang ramai diperdebatkan di Tiktok dan Twitter.  Keributan terkait nama pak Ribut ini berawal dari sebuah postingan video Tiktok saat dirinya menerangkan pelajaran Agama dengan topik perilaku seks menyimpang termasuk cerita tentang kaum Sodom nabi Luth.  Cara Pak Ribut memberikan pengajaran tersebut di
LINK VIDEO 4:17 Detik Pak Ribut Viral Tiktok dan Twitter Gara-gara Kaum Nabi Luth, Simak Biar Gan Gagal Paham MEDIA BLITAR - Berikut adalah link video viral pak Ribut berdurasi 4:17 detik, yang sedang ramai diperdebatkan di Tiktok dan Twitter. Keributan terkait nama pak Ribut ini berawal dari sebuah postingan video Tiktok saat dirinya menerangkan pelajaran Agama dengan topik perilaku seks menyimpang termasuk cerita tentang kaum Sodom nabi Luth. Cara Pak Ribut memberikan pengajaran tersebut di /Kolase foto TikTok/@r_dancermanagement

BANJARNEGARAKU - Viral video guru sekolah dasar (SD) Ia Pak Ribut dari Lumajang, Jawa Timur yang sedang mengajar murid-muridnya.

Dalam video tersebut nampak Pak Ribut dengan para murid terlihat sangat akrab, saat ini viedeonya viral dan sempat trending di Twitter.

Namun, nama Pak Ribut sempat trending di Twitter sejak kemarin hingga hari ini, Jumat 25 Maret 2022, diduga karena video bercerita tentang kaum Sodom pada zaman Nabi Luth.

Baca Juga: dr Aditya Putra: Bedakan Penyebab Stroke Karena Penanganannya Berbeda

"Perempuan suka sama perempuan itu namanya lesbi bukan lesboy. Kalau kaum Sodom itu lelaki suka lelaki," kata Pak Ribut sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari video di akun Twitter @chronospiere, Selasa 22 Maret 2022.

Akibat video viral tersebut, di Tik Tok, akun Pak Ribut dengan nama R-DancerManagement juga mendapat peringatan, karena dianggap melanggar panduan komunitas.

Pak Ribut juga dipanggil oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten (Kadindik) Lumajang, Agus Salim.

Baca Juga: Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri Mulai Periksa Pelapor Dugaan Investasi Bodong Ea Copet

Pada akhirnya Agus Salim mengklarifikasi, bahwa video yang beredar di media sosial sudah dipotong. Di Twitter, video hanya 40 detik. Semantara video Pak Ribut dan muridnya di TikTok lebih dari 4 menit. Di sana dijelaskan, alasan Pak Ribut membahas kaum Sodom.

Berdasarkan penelusuran SeputarTangsel.Com, Jumat 25 Maret 2021, sebagian besar netizen Twitter justru membela Pak Ribut.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x