Dokter Periksa Warga Jember, Temukan Gelas Utuh dalam Perutnya, Begini Selengkapnya

- 6 April 2022, 20:11 WIB
Ilustrasi. ANEH Gelas Utuh Ditemukan dalam Perut Warga Semboro Jember, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter.
Ilustrasi. ANEH Gelas Utuh Ditemukan dalam Perut Warga Semboro Jember, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter. /Pexels / Mufid Majnun.

BANJARNEGARAKU - Pada artikel ini kita akan menyajikan informasi mengenai gelas utuh yang ditemukan dalam perut warga Kecamatan Semboro, Jember.

Hasil pemeriksaan dokter menemukan gelas utuh di dalam perut warga Kecamatan Semboro, Jember, selengkapnya terangkum dalam artikel ini.

Baru-baru ini dikabarkan ada seorang pria warga Kecamatan Semboro, Jember, yang ditemukan memasukan gelas ke dalam rektum atau usus besar.

Baca Juga: Jangan Tunda Potong Sekarang Juga! Bagian Tubuh Ini Mengandung Banyak Bakteri Simak Penuturan dr. Zaidul Akbar

Hal ini membuat pihak keluarga menjadi kaget atas kejadian tersebut. Sehingga perlu dilakukan pemeriksaan oleh pihak RSD Balung Jember.

Humas RSD Balung Jember dr Doddy Radhi Sakti mengatakan, warga bernama Nur Lasidi ini dibawa ke rumah sakit pada tanggal 28 Maret 2022 dan mendapati keluhan sakit dibagian perut.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya oleh portaljember.com dengan judul ANEH Gelas Utuh Ditemukan dalam Perut Warga Semboro Jember, Ini Hasil Pemeriksaan Dokter.

Baca Juga: Jadwal Tarawih Keliling Forkopimda Banjarnegara selama Ramadhan 1443 H Tahun 2022

"Ya dibawa kesini masuk tanggal 28 Maret dan dia mengeluh tidak bisa berjalan serta merasa nyeri di bagian perut," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu 6 April 2022.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x