dr Agus Ujianto Mantan Ketua IDI Banjarnegara, Perkuat Kepengurusan PB IDI Pusat di MPPK, Begini Selengkapnya

- 25 April 2022, 23:55 WIB
dr Agus Ujianto (kanan) bersama ketua umum PB IDI, dr M Adib Kumaidi SpOT
dr Agus Ujianto (kanan) bersama ketua umum PB IDI, dr M Adib Kumaidi SpOT /dr Agus Ujianto/Banjarnegaraku

BANJARNEGARAKU - dr Agus Ujianto mantan Ketua IDI Banjarnegara, perkuat kepengurusan PB IDI Pusat, informasi selengkapnya terangkum dalam artikel ini.

Perkuat kepengurusan PB IDI pusat, sebagai putra daerah dr Agus Ujianto selelu optimis untuk selalu berjuang sesuai dengan kompetensi dalam membangun bangsa dan negara.

dr Agus Ujianto yang juga direktur RSI Banjarnegara, resmi menjadi wakil ketua MPPK PB IDI Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Pelayanan Kedokteran, setelah dirinya dikukuhkan pada Senin 25 April 2022.

Baca Juga: dr Agus Ujianto Beberkan Manfaat Ekstrak Kunyit 'Kurkumin', Membantu Mencegah dan Mengobati Kanker

Saat di konfirmasi banjarnegaraku.com mengenai titipan amanah barunya tersebut, dr Agus Ujianto membenarkan informasi tersebut.

"Iya hari ini baru saja dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Majelis Pengembangan Pelayanan Keprofesian (MPPK) PB IDI Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Pelayanan Kedokteran," ungkapnya

dr Agus Ujianto mendampingi Prof Dr dr Purnawan Djunaedi, seniornya yang menjadi Ketua Umum Aliansi Telemedicine Nasional Indonesia (atensi) yang mengorganisir platform kesehatan yang mempunyai standar dan mendukung Kemenkes turut membangun kesehatan bangsa.

Baca Juga: Sebagai Pengobatan Infeksi Pilek atau Flu, Ini Segudang Manfaat Zaitun Kata dr Agus Ujianto

Selain amanah barunya di pengurusan MPPK PB IDI pusat, dr Agus Ujianto juga sebagai Ketua Perhimpunan Kedokteran Digital Terintegrasi Indonesia, yang merupakan bagian dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x