Gratis! RSI Banjarnegara Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pemudik, Simak Tanggalnya

- 30 April 2022, 11:32 WIB
Lokasi Pemeriksaan Gratis RSI Banjarnegara Bagi Pemudik dan Masyarakat Umum
Lokasi Pemeriksaan Gratis RSI Banjarnegara Bagi Pemudik dan Masyarakat Umum /

BANJARNEGARAKU - Gratis! RSI Banjarnegara buka lapayan pemeriksaan esehatan bagi pemudik, tanggal dan ketentuanya terangkum dalam artikel ini.

Bagi pemudik yang melintas di wilayah Banjarnegara tak perlu khawatir soal kondisi kesehatannya, RSI Banjarnegara buka layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pemudik.

RSI Banjarnegara membuka layanan pemeriksaan dasar gratis, selama 4 hari dimulai tanggal 4 Mei hingga 7 Mei 2022 mendatang, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik RSI Banjarnegara Joni krismanto SKep Ns.

Baca Juga: Arus Mudik, PMI Kabupaten Banjarnegara Siagakan Personel Terlatih

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSI Banjarnegara, Joni krismanto SKep Ns menyatakan, pelayanan tersebut dilaksanakan di tepi jalan depan rumah sakit, atau di gedung drive thru Sarsipol.

“Kami sudah siapkan tenaga dan alatnya, pemudik dan masyarakat umum bisa memanfaatkan pelayanan gratis tersebut,” katanya.

Untuk jam pelayanan disediakan waktu pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Jenis pelayanan dasar yang diberikan menggunakan alat Remmote Medical Consultation (RMC) berupa cek tensi darah, kolesterol dan gula darah.

Baca Juga: Nikmatnya Bersyukur, Kunci Jawaban Ayo Berlatih 1 PAI Kelas 3 SD MI Halaman 135

Joni berharap, dengan diadakan kegiatan ini dapat untuk membantu khususnya masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan ditengah suasana Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x