Politeknik Banjarnegara Miliki Direktur Baru, Berikut Selengkapnya

- 8 Juni 2022, 08:54 WIB
Drs. Aziz Purwanto, MM dilantik menjadi direktur Politeknik Banjarnegara oleh Ketua Yayasan Dipayuda Ir. Arifin Romli di Auditorium Kampus Polibara pada Selasa 7 Juni 2022
Drs. Aziz Purwanto, MM dilantik menjadi direktur Politeknik Banjarnegara oleh Ketua Yayasan Dipayuda Ir. Arifin Romli di Auditorium Kampus Polibara pada Selasa 7 Juni 2022 /doc. Humas Pemkab Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Politeknik Banjarnegara memiliki direktur baru setelah Drs. Azis Purwanto, MM resmi dilantik menggantikan Dr. Tuswadi yang telah habis masa jabatannya pada Selasa 7 Juni 2022.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Dipayuda Ir. Arifin Romli bertempat di auditorium Kampus Politeknik Banjarnegara.

Arifin Romli mengatakan, Politeknik Banjarnegara merupakan perguruan tinggi vokasi yang didirikan sebagai hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) melalui Program hibah pendirian Politeknik Baru (PHPPB) Tahun 2008.

Baca Juga: PGRI Jogja: Sosok Dr.Sulistiyo Menginspirasi Dunia Pendidikan di Indonesia, Berikut Selengkapnya

“Sampai saat ini Politeknik Banjarnegara melalui tiga program studinya yakni kebidanan, kesehatan lingkungan dan agroindustri telah memiliki hampir 1000 alumni yang tersebar dan mampu berkarya pada tempat-tempat strategis,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Dr. Tuswadi yang telah menjabat sebagai direktur selama empat tahun.

“Terima kasih pada direktur lama yang sudah habis masa jabatannya, dan kami mengucapkan selamat bergabung pada direktur baru, kami berharap dengan pemimpin baru ini, Polibara bisa lebih maju, berkembang, dan unggul,” imbuhnya.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Banjarnegara Gelar Donor Darah Sukarela, Berikut Selengkapnya

Sementara itu Sekda Banjarnegara, Drs. Indarto, M.Si mewakili Pj. Bupati Banjarnegara menyampaikan selamat mengemban amanah kepada direktur yang baru dilantik dan penghargaan kepada direktur yang telah habis masa jabatannya atas dedikasi dan dharma baktinya selama ini.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x