Breaking News! Kecelakaan Maut di Kalibenda Banjarnegara, 1 Orang Meninggal Dunia

- 27 Juni 2022, 06:09 WIB
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalur utama Kelibenda, Kecamatan Sigaluh pada Minggu 26 Juni 2022 malam
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalur utama Kelibenda, Kecamatan Sigaluh pada Minggu 26 Juni 2022 malam /doc. Instagram @banjarnegaraterkini

BANJARNEGARAKU – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur utama Banjarnegara, tepatnya di jalan raya Kalibenda, kecamatan Sigaluh atau timur MTsN 2 Banjarnegara.

Dilansir dari laman Instagram @banjarnegaraterkini kecelakaan maut terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 pukul 22.45 WIB yang melibatkan 1 sepeda motor dan 1 buah minibus.

Akibat kejadian tersebut, 1 orang meninggal dunia dilokasi kejadian yang merupakan pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Breaking News! Longsor di Desa Plakaran Kabupaten Pemalang, Dua Orang Meninggal Dunia

Kronologi kejadian sementara sebuah mobil minibus jenis Chevrolet melaju dari arah timur  yang diketahui konvoi atau beriringan.

Diduga hendak menyalip kendaraan didepannya namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Pengendara sepeda motor terpental beberapa meter ke sisi kiri jalan dari lokasi awal hingga membentur pembatas jalan berupa beton.

Baca Juga: Purnawiyata SMPN 1 Banjarnegara, Kepala Sekolah: Mau Jadi Bupati Atau Presiden Silahkan Asalkan Kerja Keras

Korban berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Kelurahan Argasoka, kecamatan Banjarnegara langsung dievakuasi ke RSUD Banjarnegara.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x