Meriah! Ribuan Umat Islam di Wanadadi Banjarnegara Rayakan Idul Adha Hari Ini

- 9 Juli 2022, 10:55 WIB
Ribuan umat islam di Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara melaksanakan shalat Idul Adha hari ini Sabtu 9 Juli 2022
Ribuan umat islam di Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara melaksanakan shalat Idul Adha hari ini Sabtu 9 Juli 2022 /Instagram banjarnegaraterkini

BANJARNEGARAKU.COM – Ribuan umat islam di kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara melaksanakan shalat Idul Adha hari ini Sabtu 9 Juli 2022.

Dilansir dari laman Instagram banjarnegaraterkini Shalat Idul Adha dilaksanakan di lapangan desa Wanadadi, Komplek pasar kecamatan Wanadadi.

Dalam postingan video tersebut, nampak shaf para jamaah tertata dengan rapi ditengah lantunan takbir mengumandangkan asma illahi berbalut indahnya matahari pagi.

Baca Juga: Apel Pengamanan Idul Adha 1443 Hijriyah, Berikut Pesan Kapolres Banjarnegara Selengkapnya

Seperti diketahui, tahun ini terdapat dua pandangan masyarakat dalam menentukan waktu penyelenggaraan hari raya Idul Adha.

Kapolres Banjarnegara AKBP AKBP Hendri Yulianto SIK MH mengatakan, perbedaan waktu tersebut jangan sampai menjadikan polemik di tengah masyarakat dan Kamtibmas harus tetap kondusif.

Berbagai kerawanan akan diantisipasi sedini mungkin sehingga kegiatan Idul Adha 1443 Hijriah dapat berjalan aman, lancar dan kodusif.

Baca Juga: Dukung RSUD Hj.Anna Lasmanah Raih Akreditasi Paripurna, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

Tim banjarnegaraku.com mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1443 Hijriyah, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dan mendapatkan berkah di bulan baik ini.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x