Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Berikut Selengkapnya

- 11 Juli 2022, 10:04 WIB
Mantan vokalis ST12, Charly mengabarkan jika dirinya mengalami kecelakan yang membuat mobilnya hancur.*
Mantan vokalis ST12, Charly mengabarkan jika dirinya mengalami kecelakan yang membuat mobilnya hancur.* /Instagram @charly_setiaku

BANJARNEGARAKU.COM – Musisi papan atas Indonesia Charly Van Houten baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalur jalan tol.

Kepastian kabar kecelakaan tersebut diketahui dari unggahan terbaru Charly melalui laman Instagram pibadinya @charly-setiaku.

Dalam sebuah video yang diunggah, nampak mobil yang ditumpanginya berwarna putih ringsek dengan kondisi kaca depan retak serta beberapa bagian terlihat rusak berat.

Baca Juga: Pj Bupati Banjarnegara Minta Pembangunan SPAM Kali Ori Tepat Waktu dan Menjamin Mutu

“Alhamdulillah…..terima kasih ya Allah yang maha agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE ALLAH SWT,” tulisnya dalam akun Instagram.

Diketahui, kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang sekitar jam 12 malam tepatnya setelah Charly dan crew Setia Band pulang dari konser di Bangka Belitung.

Selepas dari Bangka Belitung yang mendarat pulul  siang, mereka mampir ke rumah Melanie Subono untuk syuting konten video.

Baca Juga: Viral! Ruang Aula di Batur Banjarnegara Dipenuhi Daging Kurban, Berikut Selengkapnya

Selepas itu, sekitar pukul 7 malam mereka melanjutkan perjalanan untuk pulang ke Bandung dan naas peristiwa kecelakaan itupun terjadi.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x