Dari Banjir hingga ASN Naik Kendaraan Umum, Ini Kata Walikota Semarang Hendrar Prihadi Selengkapnya

- 22 Juli 2022, 14:25 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. /Pikiran-Rakyat.com/Forum PRMN/

BANJARNEGARAKU.COM - Menjadi baromater, Semarang sebagai Ibukota Jawa Tengah hingga saat ini masih kerap terjadi banjir, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, menjawab dengan bukti untuk permasalahan tersebut segera diselesaikan.

Dalam acara Klarifikasi bersama Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network se-Indonesia, Rabu 20 Juli 2022 lalu, Hendrar Prihadi, Walikota Semarang, berikan jawaban, bukti selama kepemimpinannya sebagai Walkota selama 2 periode ini.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat ditanya mengenai kenapa kegiatan kegiatan level nasional sering dilaksanakan di luar kota Semarang, dirinya menjawab dengan adanya infrastrukut yang kurang baik sekitar 10 tahun lalu.

Baca Juga: Malam SATU SURO, Malam yang Dikeramatkan.. Begini Kisahnya Menurut Sejarah Jawa

"Ini pertanyaan 10 tahun lalu harusnya, sudah ramai dan sering ditanyakan di berbagai forum, kita sadari masalah infrastruktur masih menjadi kendala, akibat banjir, namun sekarang sudah mulai ditangani dan diselesaikan," ungkap Hendrar Prihadi.

Hendi sapaan akrabnya, dalam kesempatan tersebut, juga menerapkan program naik kendaraan umum setiap hari Rabu, Ia mengajak warga Semarang, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menggunakan kendaraan umum.

Baca Juga: Sedulur Papat Limo Pancer, Kakang Kawah Adi Ari-ari, Memahami Makna Asal Usul Manusia, Berikut Selengkapnya

Kala itu, Hendrar Prihadi mendapat pertanyaan dari perwakilan media online SemarangKu soal implementasi kewajiban penggunaan kendaraan umum bagi ASN di Semarang.

Hendrar Prihadi menjawab bahwa kewajiban menggunakan kendaraan umum untuk sementara waktu akan dilaksanakan selama memperingati Hari Lingkungan Hidup.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Klarifikasi PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x