Pencarian Orang Hilang di Lawang Awu Purwanegara, Berikut Tantangan dan Ciri-ciri Lengkapnya

- 4 Agustus 2022, 06:17 WIB
proses pencarian survivor dilakukan oleh tim TRC dibantu masyararakat sekitar pada Rabu 3 Agustus 2022
proses pencarian survivor dilakukan oleh tim TRC dibantu masyararakat sekitar pada Rabu 3 Agustus 2022 /doc. Pusdalops BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Hingga hari kedua proses pencarian Tuslim Tri Yanto (50 tahun) warga desa Karanganyar RT 08 RW 03 Kecamatan Purwanegara pada Rabu 3 Agustus 2022 belum membuahkan hasil.

Berdasarkan data dan laporan kegiatan pada Pusdalops BPBD Banjarnegara, proses pencarian Survivor dilakukan oleh tim TRC dibantu masyararakat sekitar.

Salah seorang petugas BPBD Banjarnegara Ismail mengatakan, proses pencarian dilakukan dan difokuskan pada titik awal penemuan barang milik Survivor.

Baca Juga: Lima Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Purbalingga Berganti, Berikut Selengkapnya

“Hari ini, proses pencarian kami fokuskan pada lokasi awal yakni dukuh lawang awu, desa kalitengah, “ ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, lokasi yang sulit serta medan yang terjal dan kontur pegunungan menjadi tantangan tersendiri pada operasi kali ini.

“Berbagai sumber informasi kami gali untuk melengkapi laporan serta kepastian tentang kemungkinan keberadaan Survivor,” lanjutnya.

Baca Juga: Mantap! SMAN 1 Banjarnegara Gelorakan yang Muda Peduli dan Berani Donor Darah

Ditambahkan, sebagai ciri-ciri yang melekat pada Survivor saat pergi meninggalkan rumah antara lain menggnakan kaos warna hitam, celana panjang warna abu-abu serta menggunakan 2 tas pinggang.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x