Tidak Terima Dinasehati Ibunya, Remaja Asal Punggelan Banjarnegara Pergi Tanpa Pamit

- 27 Agustus 2022, 08:50 WIB
Breaking News! Anisa Rahma (14 tahun) warga dusun Sokawera RT 01 RW 06 Punggelan dilaporkan pergi tanpa pamit dari rumah
Breaking News! Anisa Rahma (14 tahun) warga dusun Sokawera RT 01 RW 06 Punggelan dilaporkan pergi tanpa pamit dari rumah /doc. banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM – Breaking News! Anisa Rahma (14 tahun) warga dusun Sokawera RT 01 RW 06 Punggelan dilaporkan pergi tanpa pamit dari rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim banjarnegara yang beredar dari grup WhatsApp, Anisa Rahma meninggalkan rumah pada Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Anisa Rahma yang diketahui masih duduk di bangku kelas 3 MTs tersebut terkhir kali meninggalkan rumah memakai baju daster serta membawa HP dan senter.

Baca Juga: Alumni Espero 99 Banjarnegara Buka Dompet Kemanusiaan, Bantu Penyintas Kebakaran

Adapun kronologi kejadian sebab Anisa Rahma meninggalkan rumah adalah yang bersangkutan merasa kecewa dan jengkel setelah dinasehati oleh ibunya dan merasa tidak terima.

Hingga berita ini diturunkan, Anisa Rahma diketahui belum kembali kerumah dan pihak keluarga telah menghubungi beberapa pihak serta membagikan postingan tentang kejadian tersebut.

Jika anda melihat keberadaan Anisa Rahma dapat menghubungi keluarga pada nomor 0889 0286 0141.

Baca Juga: Flash News! Sedang Menggali Sumur, Satu Pekerja Terjebak Longsor di Wanadadi Banjarnegara

Demikian informasi orang hilang atau meninggalkan rumah tanpa pamit yang berhasil dihimpun tim banjarnegaraku.com.***

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x