Banjir di Jakarta Selatan 3 Siswa MTsN 19 Jakarta Meninggal Dunia , Akibat Tertimpa Tembok Roboh

- 9 Oktober 2022, 15:11 WIB
Banjir di Jakarta Selatan 3 Siswa MTs 19 Jakarta Meninggal Dunia, Akibat Tertimpa Tembok Roboh
Banjir di Jakarta Selatan 3 Siswa MTs 19 Jakarta Meninggal Dunia, Akibat Tertimpa Tembok Roboh /Muhammad Iqbal/YU/ANTARA FOTO

BANJARNEGARAKU.COM - Ada Sebuah video yang diunggah viral di media sosial, hal ini terlihat dalam video tersebut akibat banjir yang menerjang Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Jakarta.

Akhir-akhir ini hujan deras terus melanda menyebabkan di beberapa daerah dilanda banjir, tak luput di daerah Pondok labu, Jakarta Selatan terkena dampaknya.

Saat kejadian kondisi banjir yang menggenang di daerah pondok labu Jakarta Selatan tersebut, menyebabkan robohnya tembok gedung MTsN 19 Jakarta pada Kamis, 6 Oktober 2022. Menyebabkan 3 Siswa meninggal dunia tertimpa tembok bangunan.

Baca Juga: Latihan Soal dan Kunci SBdP Kelas 6 SD MI Tema 4, Pengertian, Tujuan dan Jenis Reklame

Dan dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos tampak para siswa dan guru yang panik menyelamatkan diri.

Terdengar suara tangis sepanjang rekaman video. Mereka berusaha menyelamatkan diri dengan menyusuri air yang menggenang setinggi pinggang.

Di slide berikutnya diperlihatkan air yang sudah menggenangi gedung MTsN 19 Jakarta.

Baca Juga: Tetap Eksis! RAPI Adakan Pertemuan, Bahas Kebencanaan dan Persiapan Nataru 2023

“Bismillahirrahmanirrahim. Innalillahi wa inna ilaihirajiun. MTsN 19, tetangga kita nih temboknya rubuh. Informasi 3 orang meninggal dunia. Mohon doanya agar tidak bertambah lagi. Terima kasih, Wassalamualikum wr wb ,”terdengar sura perekam.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari akun Instagram @memomedsos, terkait banjir yang menyebabkan robohnya tembok di MTsN 19 Jakarta.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x