Souvenir Mewah Apa yang Disiapkan! Jelang Pernikahan Putra Jokowi Kali ini, Dari Vendor Ternama

- 9 Desember 2022, 09:17 WIB
Pernikahan Kaesang. Souvenir Mewah Apa yang Disiapkan! Jelang Pernikahan Putra Jokowi Kali ini, Dari Vendor Ternama (Foto: Instagram/@kaesangp)
Pernikahan Kaesang. Souvenir Mewah Apa yang Disiapkan! Jelang Pernikahan Putra Jokowi Kali ini, Dari Vendor Ternama (Foto: Instagram/@kaesangp) /

BANJARNEGARAKU.COM - Jelang pernikahan putra Presiden RI Jokowi, diketahui pernikahan Kaesang dan Erina hingga kini sudah dipersiapkan dengan matang sepenuhnya, termasuk urusan Souvenir.

Sedangkan dibalik proses pengerjaan Souvenir Kaesang dan Erina, kedua keluarganya mempersiapkan dengan detail sesuai dengan konsep acara.

Tinggal menghitung hari jelang pernikahan, inilah Souvenir yang dipersiapkan oleh keluarga Kaesang dan Erina pesan dari vendor ternama yang sudah pernah dipakai jasanya oleh Ria Ricis dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Viral 4 Peristiwa di Bandung dan Sekitarnya, Ada Pertanda Apakah? Simak Selengkapnya

Bahkan vendor yang dipercaya membuat souvenir untuk pernikahan Kaesang dan Erina adalah Anaria Souvenir perusahaan spesialis produk pengantin asal Surabaya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Priangan Timur News yang tayang pada 7 Desember 2022, https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-1225938987/jelang-pernikahan-putra-jokowi-inilah-souvenir-mewah-yang-disiapkannya-ternyata-dari-vendor-ternama

Anaria souvenir ini sudah pernah dipakai jasanya oleh artis ternama seperti Ria Ricis dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Dukung Program Caping Nanda, Baperlitbang Banjarnegara Salurkan Bantuan di Dua Desa

Pemilik Anaria Souvenir, Ria Saktia mengatakan, Souvenir yang akan dibagikan dalam momen pernikahan anak bungsu Jokowi tersebut adalah kerajinan lokal dari Jawa Timur.

Meski begitu ia belum mau merinci kerajinan apa yang dimaksud. Semua Souvenir yang dipesan adalah kerajinan lokal dari Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Nowo Sarwidi, S.Pd

Sumber: Priangan Timur News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x