Cak Imin Klaim Dapat Restu dari Ma'ruf Amin, untuk Maju Cawapres 2024

- 16 Mei 2023, 07:23 WIB
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan K.H Ma'ruf Amin. Cak Imin Klaim Dapat Restu dari Ma'ruf Amin, untuk Maju Cawapres 2024
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan K.H Ma'ruf Amin. Cak Imin Klaim Dapat Restu dari Ma'ruf Amin, untuk Maju Cawapres 2024 /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

BANJARNEGARAKU.COM - Ini yang terbaru dan akan meramaikan pesta demokrasi Pilpres 2024 mendatang, bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengklaim telah mendapat restu sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) 2024 oleh Wakil Presiden K.H Ma'ruf Amin.

"Oh iya pasti. Mendukung," ucap Cak Imin usai mengunjungi rumah dinas Ma'ruf Amin, pada Senin, 15 Mei 2023 sore.

Baca Juga: Serie A: Main di Kandang, Juventus Kalahkan Cremonese, Tuan Rumah Unggul 2-0

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 16 Mei 2023, Cak Imin Klaim Kantongi Dukungan dari Ma'ruf Amin untuk Jadi RI 2.

DitambahkanMenurut Gus Imin, Ma’ruf Amin juga mendukung PKB berkoalisi dengan parpol manapun di Pemilu 2024, terutama dengan Gerindra.

"Ya beliau memberikan dukungan bagi PKB untuk berkoalisi bagi siapa pun. Terutama dengan Gerindra. Tapi prinsipnya menyerahkan sepenuhnya PKB untuk benar-benar pintar mengkalkulasi teman dan partner koalisi," ujarnya.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Ditembak dengan Pistol Diduga Gunakan Peredam, Kondisinya...

Kader PKB Tetap Istiqomah

Ma'ruf Amin, lanjut Cak Imin, berpesan kepada PKB agar tetap solidaritas, utuh kuat kompak. Bahkan meinginkan agar seluruh kader PKB terus istiqomah memperjuangkan perjuangan NU.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x