Presiden Jokowi Dorong Generasi Muda Tampilkan Bakat Emas seperti Putri Ariani

- 15 Juni 2023, 08:10 WIB
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Putri Ariani, penyanyi Indonesia sekaligus peraih golden buzzer pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 14 Juni 2023.
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Putri Ariani, penyanyi Indonesia sekaligus peraih golden buzzer pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 14 Juni 2023. /BPMI Setpres/Laily Rachev/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Putri Ariani, penyanyi Indonesia sekaligus peraih Golden Buzzer pada ajang America’s Got Talent 2023 di Istana Merdeka.

Putri Ariani didampingi kedua orang tuanya tiba di Istana Negara pada Rabu 14 Juni 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Presiden Jokowi tampak terkesan dan memberikan dukungan penuh kepada Putri untuk perjuangan selanjutnya di America’s Got Talent 2023.

 

Usai menerima kunjungan Putri Ariani, Presiden Jokowi mendorong generasi muda Indonesia untuk terus bekerja keras dan memiliki kemauan untuk menampilkan bakat-bakat emas yang dimiliki dengan percaya diri.

Baca Juga: Diundang ke Istana Negara, Putri Ariani Tunjukkan Golden Buzzer America’s Got Talent kepada Presiden Jokowi

“Kadang-kadang pemerintah itu tidak menguasai semuanya, bakat-bakat emas seperti Putri ini banyak sekali, tapi kita tidak menguasai semuanya. Oleh sebab itu, memang yang paling baik dari dirinya sendiri, bekerja keras, kemauan keras untuk bisa tampil, menampilkan diri dengan kepercayaan penuh seperti yang ditampilkan Putri di America’s Got Talent,” ujar Presiden Jokowi kepada media, Rabu 14 Juni 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari laman Presidenri.go.id, Kamis 15 Juni 2023, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa saat ini terdapat banyak kesempatan bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. Presiden menuturkan, pencapaian Putri pada ajang America’s Got Talent mampu menjadi inspirasi besar bagi generasi muda Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Presidenri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x