Indonesia Luncurkan Satelit Ini Dari Florida Amerika, Mahfud MD: Berikan Kemudahan Guru, ASN, TNI Polri...

- 20 Juni 2023, 23:13 WIB
Satelit Pertama Indonesia Satria 1. Indonesia Luncurkan Satelit Ini Dari Florida Amerika, Mahfud MD: Berikan Kemudahan Guru, ASN, TNI Polri...
Satelit Pertama Indonesia Satria 1. Indonesia Luncurkan Satelit Ini Dari Florida Amerika, Mahfud MD: Berikan Kemudahan Guru, ASN, TNI Polri... /Twitter @spaceX

BANJARNEGARAKU.COM - Baru-baru ini Indonesia telah meluncurkan sebuah satelit raksasa dari Florida Amerika. Hal ini disampaikan Mahfud MD untuk memberikan akses kemudahan pelayanan internet bagi Guru, ASN, TNI Polri semua happy.

Peluncuran Satelit ini dilakukan Indonesia melalui Florida Amerika Serikat, menurut Mahfud MD berikan kemudahan seluruh guru, ASN dan TNI Polri.

Baca Juga: SAMBUT LIBURAN! SKB Tiga Menteri Menetapkan Libur Hari Raya Idul Adha Ditambah 2 Hari

pasalnya, Mahfud MD menjelaskan, yang dilucurkan melalui Florida Amerika tersebut adalah sebuah satelit raksasa, yang akan memudahkan kerja para guru, ASN dan TNI POLRI.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Klik Pendidikan pada 20 Juni 2023, GURU, ASN, TNI POLRI SEMUA HAPPY! Indonesia Luncurkan Ini Dari Florida Amerika, Mahfud MD: Berikan Kemudahan..

Ditambahkan Mahfud MD, pihaknya juga memberikan selamat kepada para guru, ASN dan TNI Polri karena pelucuran yang berjalan lancar di Florida Amerika.

Baca Juga: Tips Anti Gagal! Hanya Menabung 5000 menjadi 7 Juta Begini Caranya..

Peluncuran dari Florida Amerika ini, menurut Mahfud MD selain berikan kemudahan guru, ASN dan TNI Polri juga membantu daerah terpecil.

Daerah terpencil, terluar dan tertinggal kini akan lebih mudah mendapatkan sinyal, sehingga dapat lebih berpeluang untuk berkembang.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pendidikan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x