Berikut Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, Catat Tanggal Mulainya...

- 24 Juni 2023, 23:02 WIB
Berikut Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, Catat Tanggal Mulainya...
Berikut Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, Catat Tanggal Mulainya... /@keretacepat_id/Instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Catat dan jangan sampai ketingalan! Pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang, kereta Cepat Jakarta Bandung akan segera Dioperasikan. Sebagai uji coba pemerintah pun berencana untuk mengratiskan tarif kereta tersebut selama tiga bulan.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumardi, pihaknya menyebutkan KCJB akan menjadi hadiah spesial ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Ia juga menyebutkan penumpang yang mendapatkan tiket gratis akan dipilih.

Baca Juga: Ambil Rapot dapat Cek Kesehatan Gratis, Ini Inovasi yang Dilakukan SMK HKTI 1 Purwareja Klampok Banjarnegara

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 23 Juni 2023, Siap-siap War! Berikut Cara Dapat Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Ditambahkan Budi, pihaknya belum menyebutkan secara merinci siapa saya yang bisa mencoba tarif gratis ini. "(18 Agustus 2023) Soft operation, tarif gratis sampai Oktober tapi penumpangnya akan dipilih, ujarnya saat ditemui di Stasiun Halim KCIC, Kamis 22 Juni 2023.

Sementara itu, di tempat berbeda Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan seluruh masyarakat bisa menaiki KCJB ini secara cuma-cuma dengan syarat tertentu.

Baca Juga: M Habibullah: Dari ST2023 Masyarakat Dunia Jadi Tahu bahwa Ada Jenis Nanas Madu Pemalang

"Siapa yang ingin (naik KCJB) tidak usah bayar, orang desa, anak kecil, semua mau piknik, asal bisa ticket war untuk mencoba kereta cepat selama 90 hari," kata Ridwan Kamil di Bandung, Kamis 22 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x