Gadis Belia Banjarnegara Dicekoki Miras dan Digilir 4 Pemuda di Pekalongan

- 16 Juli 2023, 10:26 WIB
Trauma di tepi pantai
Trauma di tepi pantai /Brave/Abigail2resident / pixabay

BANJARNEGARAKU.COM - Misteri hilangnya HNM, gadis belia 15 tahun warga Banjarnegara akhirnya terungkap. HNM yang trauma ditemukan di pantai wilayah Pekalongan. Secara mengejutkan HNM mengaku telah diperkosa bergiliran oleh para pemuda yang baru saja dikenalnya. 

HNM dikabarkan menghilang pada Kamis 13 Juli 2023. Sehari kemudian pada Jumat petang warga yang menemukan di wilayah pantai Pekalongan mengantarkan ke keluarga. Kebetulan HNM punya nenek di wilayah kelurahan Poncol kota Pekalongan. 

Di hadapan keluarga, korban mengaku telah diperkosa bergiliran oleh sejumlah remaja yang baru dikenalnya. Keluarga HNM menjebak 2 orang pelaku untuk bertemu di alun-alun kota Pekalongan. Keluarga lalu menyerahkan keduanya pada yang berwajib. 

Baca Juga: Mulai Agustus 2023, Warga Banjarnegara Berangkat Umrah ke Tanah Suci Mekkah dari Bandara JBS Purbalingga

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka dia orang terduga pelaku lainnya datang. Mereka datang ke markas polsek Pekalongan Timur untuk menjenguk temannya. Polisi bertindak cepat dan langsung meringkus keduanya. 

Dari informasi yang dihimpun, korban dipaksa untuk menenggak minuman keras, kemudian diperkosa secara bergiliran di rumah salah satu pelaku. 

Saat ini, kasus tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Penyidik tengah meminta keterangan dari ke 4 terduga pelaku dan tengah melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lainnya. ***

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Pekalongan info2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x