Cak Imin: Tes Kesehatan Mandiri, Ganjar: Tenang Saja, Prabowo: Umumkan Cawapres dalam Waktu Dekat

- 14 Oktober 2023, 10:27 WIB
3 Bacapres Bicara Gagasan sebagai iustrasi Cak Imin: Tes Kesehatan Mandiri, Ganjar: Tenang Saja, Prabowo: Umumkan Cawapres dalam Waktu Dekat
3 Bacapres Bicara Gagasan sebagai iustrasi Cak Imin: Tes Kesehatan Mandiri, Ganjar: Tenang Saja, Prabowo: Umumkan Cawapres dalam Waktu Dekat /Mata Najwa. tv/

BANJARNEGARAKU.COM - Cak imin melakukan tes kesehatan di RSU Pusat Fatmawati. Ganjar bilang, tenang saja, saat ditanya siapa wakilnya. Prabowo merencanakan umumkan cawapres dalam waktu dekat. Update mengenai aktivitas kontestan pemilu 2024 menarik untuk disimak.

Seperti diketahui, hingga saat ini Prabowo Subianto belum mengumumkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya namun sudah mengerucutkan nama-namanya. Ganjar Pranowo juga masih menunggu keputusan ketua umum PDIP, Megawati den meminta publik untuk sabar. Sedangkan Anies telah mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai wakilnya nanti atau populer dengan sebutan Amin, Anies-Muhaimin.

Lantas, apa saja update dari aktivitas ketiga calon yang telah mendeklarasikan diri tu? Simak artikel berikut.

Baca Juga: Terungkap Fakta Ilmiah Alasan Nabi Muhammad Melarang Minum Sambil Berdiri, Bukti Kenabian Muhammad SAW

Dikutip dari pemberitaan jaringan media pikiran rakyat, berkut rangkuman Banjarnegaraku.com untuk Anda.

Anies Baswedan-Cak Imin

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga bakal calon wakil presiden (cawapres) mengatakan bahwa semua syarat administrasi dari pasangan Anies Baswedan-Cak Imin untuk mendaftarkan diri ke KPU sudah lengkap.

"Insyaallah lengkap semua. Semua administrasi udah kami siapkan," katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Jumat, 13 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Formasi PPPK 2023 Provinsi Jambi

22 September 2023, 19:09 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Brebes

22 September 2023, 19:02 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Bengkulu Tengah

22 September 2023, 18:56 WIB

Formasi PPPK 2023 Kabupaten Sigi

22 September 2023, 18:37 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah