Erick Thohir Mengurus SKCK, Apakah Ini Isyarat Bakal Dampingi Prabowo Dalam Pilres Mendatang?

- 19 Oktober 2023, 09:49 WIB
Erick Thohir. Erick Thohir Mengurus SKCK, Apakah Ini Isyarat Bakal Dampingi Prabowo Dalam Pilres Mendatang?
Erick Thohir. Erick Thohir Mengurus SKCK, Apakah Ini Isyarat Bakal Dampingi Prabowo Dalam Pilres Mendatang? /instagram/Erickhohir

BANJARNEGARAKU.COM - Dikabarkan, Menteri BUMN Erick Thohir diketahui telah mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang kemudian diterbitkan oleh Baintelkam Polri. SKCK tersebut diduga akan digunakan oleh Erick Thohir untuk syarat pendaftaran Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden  2024 mendatang.

Desas-desus tersebut banyak yang menanggapi hal itu, publik menjadi penasaran mengenai pembuatan SKCK yang dibuat Erick Thohir pada Selasa, 17 Oktober 2023.

 

 Baca Juga: Sambut Perayaan Hari Santri Nasional 2023, Kemenag Banjarnegara Peduli dengan Berbagi Air Bersih untuk Warga

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 19 Oktober 2023, Erick Thohir Urus SKCK, Syarat Pendaftaran Jadi Cawapres untuk Dampingi Prabowo?

Erick Thohir telah mengurus SKCK, hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, bahwa memang benar Erick Thohir telah mengurus SKCK di Baintelkam Polri.

“Iya, sudah buat SKCK. Iya benar. Tapi untuk apa peruntukannya saya belum dapat informasi,” Kata Ramadhan pada Rabu.

Baca Juga: Anies Baswedan Tunggu Hasil Tes Kesehatan, Jelang Pendaftaran Capres 2024

Ditambahkan Ramadhan, bahwa SKCK tersebut telah diurus dan diambil oleh staff Erick Thohir. Hingga saat ini, Baintelkam Polri telah mengurus SKCK dari beberapa Capres dan Cawapres di antaranya Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x