Begini Tanggapan dari PDI Perjuangan, Lepas Jokowi Ajak Tiga Bacapres Makan Siang Bersama....

- 31 Oktober 2023, 10:42 WIB
Begini Tanggapan dari PDI Perjuangan, Lepas Jokowi Ajak Tiga Bacapres Makan Siang Bersama....
Begini Tanggapan dari PDI Perjuangan, Lepas Jokowi Ajak Tiga Bacapres Makan Siang Bersama.... //Instagram @prabowo

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah acara makan siang tiga Bacapres bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuka berbagai tanggapan dari para politisi di tanah air pun bermunculan. Hal ini tentang sikap Presiden Jokowi Diketahui baru-baru ini presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan makan siang bersama dengan ketiga Bacapres Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto di Istana Presiden, Senin 30 Oktober 2023 kemarin.

Acara jamuan makan siang itu dimulai sekitar pukul 12.30 WIB, terlihat Jokowi mengenakan pakaian batik putih bercorak biru dan duduk di antara Ganjar dengan berpakaian batik merah, Prabowo dengan batik coklatnya, serta Anies Baswedan dengan batik coklat tua yang terlihat duduk berhadapan langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Cek Weton Kamu! Inilah Raja Dari Semua Weton Yang Memiliki Rezeki Tertinggi Hingga Kaya Raya....

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 31 Oktober 2023, Jokowi Ajak Tiga Bacapres Makan Siang, Begini Tanggapan dari PDI Perjuangan.

Setelah acara makan siang itu selesai, berbagai tanggapan dari para politisi di tanah air pun bermunculan tentang sikap Presiden Jokowi Ha menggaet ketiga Bacapres makan siang dengannya di Istana Negara.

Hal ini disampaikan Ketua dari DPP PDIP Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat menilai bahwa pertemuan tiga Bacapres di Istana Merdeka merupakan suatu bentuk netralisasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Jodoh Dan Rezeki Didepan Mata, Inilah Ramalan 12 Shio Untuk Bulan November 2023, Apakah Ini Hokymu....

Presiden Jokowi Harus Netral pada Pilpres Mendatang

Djarot mengemukakan bahwa Presiden Jokowi harus netral dan bukan hanya dari situasi pertemuan saat ini saja melainkan lebih dari sekadar pertemuan ini.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x