Ini Profil Kiki Fatmala Pemain Si Manis Jembatan Ancol, Idap Komplikasi Penyakit Kanker hingga Meninggal

- 1 Desember 2023, 13:48 WIB
Divonis Kanker Stadium 4, Kiki Fatmala Buat Surat Wasiat. Ini Profil Kiki Fatmala Pemain Si Manis Jembatan Ancol, Idap Komplikasi Penyakit Kanker hingga Meninggal
Divonis Kanker Stadium 4, Kiki Fatmala Buat Surat Wasiat. Ini Profil Kiki Fatmala Pemain Si Manis Jembatan Ancol, Idap Komplikasi Penyakit Kanker hingga Meninggal /IG @qq_fatmala

BANJARNEGARAKU.COM - Akibat mengidap komplikasi penyakit kanker sejak 2019, aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 desember 2023. Berikut ini akan dimuat profil dan agama lengkap artis cantik Kiki Fatmala yang meninggal akibat komplikasi penyakit kanker.

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala sedang menjadi duka bagi kalangan selebriti usai Instagram resmi milik sang artis mengunggah foto berlatar hitam putih dengan tulisan duka cita.

Baca Juga: 'Si Manis Jembatan Ancol' Kiki Fatmala Tutup Usia karena Komplikasi Penyakit Kanker, Hari Ini Dimakamkan...

Dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com pada 1 Desember 2023, Idap Komplikasi Penyakit Kanker hingga Tutup Usia, Ini Profil Kiki Fatmala Pemain Si Manis Jembatan Ancol.

Pada sebuah unggahan di akun @qq_fatmala menjelaskan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia karena penyakit komplikasi kanker yang di idapnya.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala," demikian keterangan Instagram @qq_fatmala dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com.

Baca Juga: Berburu Promo 12.12 Birthday Sale, Diskon Murah 2 Kali Sehari di Shopee Live Tiap Jam 12 Siang dan 8 Malam

Dan pada postingan yang sama juga menjelaskan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia pada usianya yang ke-56 tahun.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PikiranRakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x