Tepis Isu Kelelahan, Prabowo Joget Bareng Partai Demokrat

- 2 Februari 2024, 18:45 WIB
Salah satu partai pengusung pasangan calon Capres Cawapres nomor urut 02 Partai Demokrat, bertekad memenangkan Prabowo-Gibran, saat kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang
Salah satu partai pengusung pasangan calon Capres Cawapres nomor urut 02 Partai Demokrat, bertekad memenangkan Prabowo-Gibran, saat kampanye akbar di Stadion Gajayana, Kota Malang /Mtr/MALANGRAYA.CO

BANJARNEGARAKU.COM - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menepis isu dirinya sakit dengan tampil energik dan berjoget bersama warga saat menghadiri kampanye nasional Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur.

Saat ini, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, disusul dengan masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Pemilihan suara dijadwalkan untuk berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca Juga: Rangkuman Kampanye Pilpres 2024 Hari ke-66, Gas Pol Jelang Akhir Masa Kampanye

Prabowo tiba di lokasi kampanye pada pukul 15.18 WIB dan disambut gembira oleh warga dengan teriakan antusias "Prabowo presiden, Prabowo presiden!" Prabowo ikut berjoget bersama warga serta petinggi Partai Demokrat, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan, serta Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya Aliya Rajasa.

Kemeriahan semakin terasa saat penyanyi Denny Caknan naik panggung dan menyanyikan beberapa lagu, di antaranya Kartonyono Medot Janji dan Taman Jurug (Cahyaning Bulan).

Selama dua lagu itu didendangkan, Prabowo berjoget bersama Denny dan warga. Bahkan, Prabowo sempat menghampiri seorang anak yang dibawa oleh warga dan menggendongnya.

Tidak hanya itu, Prabowo bahkan dihadiahi sebuah cincin oleh seorang warga, yang kemudian ia kenakan sebagai ungkapan terima kasih.

Baca Juga: Jokowi: Tak Perlu Dibesar-besarkan, Usai Mahfud Mundur Para Menteri Kabinet Indonesia Maju Diisukan Tak Nyaman

Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya menegaskan bahwa informasi tentang Prabowo sakit adalah hoaks, dan memastikan bahwa Prabowo dalam kondisi sehat.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x