Perahu Motor yang Membawa Komisioner KPU Mamberamo Raya Terbalik, Tak Ada Korban Jiwa

- 4 Februari 2024, 15:45 WIB
ILUSTRASI kapal terbalik
ILUSTRASI kapal terbalik /Dok Pikiran Rakyat

BANJARNEGARAKU.COM - Kapolres Mamberamo Raya (Mamra) AKBP Suprapto mengonfirmasi kecelakaan perahu motor yang dialami oleh Komisioner KPU Mamberamo Raya, Metusala Kowi, saat hendak kembali ke Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pada Sabtu (3/2) sore. 

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIT di sekitar kampung Poiwai, Distrik Sawai, ketika perahu motor yang membawa 10 penumpang diduga naik ke atas akar pohon bakau hingga menyebabkannya terbalik.

Baca Juga: Pemilu 2024: KPU Gelar Debat Capres Pamungkas Malam Ini

Meskipun kecelakaan tersebut terjadi, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Para korban langsung mendapat pertolongan dari warga yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Setelah mendapat bantuan, rombongan kembali ke kampung Poiwai dan keesokan paginya kembali ke Kasonaweja, memakan waktu perjalanan sekitar enam jam.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Suprapto menyatakan bahwa terbaliknya perahu motor diduga akibat kelalaian motoris, namun tidak ada cedera yang dilaporkan.

Kabupaten Mamberamo Raya, yang beribukota di Burmeso, merupakan wilayah yang berada di sekitar Sungai Mamberamo dan berbatasan dengan Kabupaten Sarmi, Waropen, dan Kabupaten Yapen, serta beberapa kampung yang berbatasan dengan Papua Pegunungan dan Papua Tengah.***

 

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x