Akibat Foto dengan Pacar Beredar, Jeane Victoria Member JKT48 Dikeluarkan, Berikut Profilnya....

- 25 Mei 2024, 07:30 WIB
Akibat Foto dengan Pacar Beredar, Jeane Victoria Member JKT48 Dikeluarkan, Berikut Profilnya....
Akibat Foto dengan Pacar Beredar, Jeane Victoria Member JKT48 Dikeluarkan, Berikut Profilnya.... /X/@polisiidol2nd

BANJARNEGARAKU.COM - Ada apa dengan Jeane Victoria? ternyata namanya baru-baru ini mencuri perhatian di dunia hiburan. Ia adalah bagian dari Generasi 11 JKT48 sejak November 2021.

Dan bersama dengan 13 rekan lainnya, Jeane Victoria diperkenalkan sebagai anggota baru yang penuh harapan dalam perayaan JKT48 Halloween Event pada tanggal 31 November 2021.

Baca Juga: Inilah 37 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Berlaga di Toulon Cup, Amar Brkic dan Chow Yun Damanik Absen

Namun, sebelum berhasil menapaki tangga kesuksesan sebagai anggota tim JKT48 New Era, perjalanan dirinya harus terhenti. Sebagai seorang trainee, Jeane Victoria telah menorehkan jejaknya dalam dunia musik dengan berpartisipasi dalam single dan beberapa album JKT48.

Dikutip banjarnegaraku.com dari zonabanten.pikiran-rakyat.com, secara Resmi pada 22 Mei 2024, agensi mengumumkan bahwa gadis tersebut telah dikeluarkan dari grup idol tersebut. Kabar ini tentunya menjadi perdebatan di tengah masyarakat, terutama para Wota (penggemar JKT48).

Dan berdasarkan kabar yang beredar, Jeane dikeluarkan dari idol group JKT48 lantaran dirinya kepergok foto bersama dengan seorang pria yang bukan bagian dari anggota keluarganya.

Baca Juga: Wuiiih! Inilah Top 6 Bakso Paling Nampol di Pemalang, Wajib Dicoba Berikut Alamat Lengkapnya...

Mereka menyayangkan keputusan berat tersebut. Banyak yang menyebut jika pria tersebut merupakan pacarnya. Namun, hingga kini kabar resmi terkait pria tersebut masih belum terungkap.

Di balik kontroversinya, banyak masyarakat yang akhirnya turut penasaran akan sosok Jeane Victoria.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Zonabanten.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah