Tangis Nagita Slavina Akhirnya Pecah, Saat Harus Tinggalkan 3 Anak Demi Berangkat Haji....

- 9 Juni 2024, 07:00 WIB
Raffi dan Gigi gelar tasyakuran. Tangis Nagita Slavina Akhirnya Pecah, Saat Harus Tinggalkan 3 Anak Demi Berangkat Haji....
Raffi dan Gigi gelar tasyakuran. Tangis Nagita Slavina Akhirnya Pecah, Saat Harus Tinggalkan 3 Anak Demi Berangkat Haji.... /Instagram @amy_r_qanita

BANJARNEGARAKU.COM - Tangis Nagita Slavina akhirnya pecah, saat harus meninggalkan tiga anaknya demi untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Namun, tangis Nagita tak terbendung dari mata Gigi karena harus pergi dari rumah selama dua pekan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan orang yang beruntung bisa melaksanakan ibadah haji di usia muda.

Baca Juga: Pj Bupati Hanung Lakukan Monitoring Stok dan Kesehatan Hewan Ternak Jelang Idul Adha di Banyumas

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, momen saat Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis diabadikan Raffi Ahmad dan diunggah di akun Instagram mereka, @raffinagita1717 Sabtu, 8 Juni 2024. Gigi nangis sesenggukan setelah berpamitan dengan keluarganya.

Dijelaskan Raffi Ahmad mengungkapkan, bahwa Nagita Slavina bisa berlagak kuat di depan anak-anaknya. Tapi Gigi tak bisa menahan air matanya saat akan menuju pesawat untuk berangkat ke Mekkah.

"Akhirnya ..... Pecah Tangisan Didepan anak-anak dan keluarga berusaha tegar ... setelah berpisah mau masuk gate Ambyaaaaaar," tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mbah Moen : Jangan Pernah Malu dengan 4 Hal Ini

Apalagi sejak menggelar pengajian sebelum berangkat haji, Gigi selalu diliputi dilema karena harus meninggalkan 3 anaknya. Raffi Ahmad kemudian menenangkan sang istri agar tidak menangis.

“Jangan nangis, Insya Allah berdoa dulu biar anak-anaknya bahagia, jangan nangis terus. Rafathar gak nangis, Ajja gak nangis, kamu yang nangis,” ujar Raffi menenangkan Gigi.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah