Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Simak Selengkapnya

- 1 Februari 2022, 06:14 WIB
Prilly Latuconsina kini telah resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang.
Prilly Latuconsina kini telah resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang. /Tangkap layar akun Instagram @prillylatuconsina96/


BANJARNEGARAKU - Kalian kenal kan dengan artis cantik Prilly Latuconsina, ini yang dilakukannya ikuti jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Jejak apa yang diikuti Prilly Latuconsina? ternyata ia memutuskan memiliki Klub Liga mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Prilly Latuconsina mengumumkan rasa senangnya telah bergabung dan berkontribusi dalam dunia sepakbola Tanah Air lewat Persikota Tangerang, ikuti jejak Raffi Ahmad yang memiliki klub RANS Cilegon FC dan Atta Halilintar yang memiliki klub Liga 2 PSG Pati.

Baca Juga: Profil Ketua KONI Banjarnegara, Selalu Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga, Identik dengan Jargon Gembrabad

Dikutip banjarnegaraku.com melalui akun instagramnya, Minggu, 30 Januari 2022 siang WIB, Prilly mengumumkan rasa senangnya telah bergabung dan berkontribusi dalam dunia sepakbola Tanah Air lewat Persikota Tangerang.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," kata Prilly.

Prilly Latuconsina mulai tertarik dunia sepakbola setelah Gading Marten menjadi manajer klub Persikota Tangerang dan mengatakan klub tersebut membutuhkan investor untuk menyuntikan dana di klub tersebut.

Seperti diketahui, Persikota Tangerang menghadapi kesulitan untuk tampil di Liga 1 karena krisis keuangan. Karena itu Prilly Latuconsina memutuskan untuk bergabung dan memiliki saham di klub Persikota Tangerang.

Artis cantik kelahiran tahun 1996 ini berjanji akan membuat Persikota Tangerang bangkit dan memenangkan juara Liga 1 nanti.

Baca Juga: Profil Tri Suaka dan Nabila Maharani atau Nabila Suaka, Lengkap dari Tanggal Lahir, Pekerjaan dan Akun Medsos

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x