Profil Ketua KONI Banjarnegara, Selalu Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga, Identik dengan Jargon Gembrabad

- 1 Februari 2022, 00:20 WIB
Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara Periode 2019 hingga 2023
Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara Periode 2019 hingga 2023 /

BANJARNEGARAKU - Nurohman, Ketua KONI Banjarnegara periode 2019 hingga 2023 ini memiliki jargon 'gembrabad', jargon ini tidak asing lagi ditengah masyarakat untuk senantiasa gemar berolahraga.

Gembrabad, sesuai dengan jargon tersebut semangat KONI Banjarnegara dibawah kepemimpinan Nurohman SPd MM untuk senantiasa mengolahragakan masyarakat Banjarnegara semakin nampat terlihat dan menuai hasil.

Prestasi olahraga di Banjarnegara, dibawah kepemimpinan Ketua KONI Banjarnegara Nurohman atau akrab disaba Ahong ini semakin nampak terlihat, dengan jargon gembrabad yang membuat semangat atlet dan masyarakat Banjarnegara.

Baca Juga: Gelar Ritual Adat Tolak Bala, Begini yang Dilakukan Masyarakat Adat Kalitanjung Selengkapnya

Capaian hasil saat ini memang bukan hal yang mudah, Nurohman bersama pengurus KONI Banjarnegara lainya tentunta sangat berdarah darah dan masih banyak PR yang menanti kedepanya.

Untuk mengenal lebih jauh Ketua KONI Banjarnegara periode 2019 hingga 2021, berikut kita sajikan profil Nurohman SPd MM lengkap dengan perjalanan kariernya.

Kesibukan utama dari Nurohman merupakan seorang pendidik di SMP Negeri 2 Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

Nurohman atau akrab disapa Ahong ini mengajar olahraga di SMP Negeri 2 Punggelan, sejak tahun 2002.

Nurohman menyelesaikan pendidikanya di UNS pada tahun 2001 akhir, kemudian mendaftar sebagai guru bantu di SMP Negeri 2 Punggelan pada 2002, hingga ada kesempatan rekrutmen PNS pada 2007.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x