Bravo Banjarnegara Volley Ball, Cetak Generasi Muda Jadi Atlet Voli Berkarakter dan Berprestasi

- 11 Oktober 2022, 05:15 WIB
Pelatih Bravo Banjarnegara Volley Ball, Siap Cetak Generasi Muda Jadi Atlet Voli Berkarakter dan Berprestasi
Pelatih Bravo Banjarnegara Volley Ball, Siap Cetak Generasi Muda Jadi Atlet Voli Berkarakter dan Berprestasi /Bravo/Banjarnegaraku.com


BANJARNEGARAKU.COM - Masyarakat Banjarnegara tentunya sudah tak begitu asing mendengar Bravo, klub bola voli terlama di Banjarnegara yang memiliki pengalaman luar biasa.

Malang melintang di dunia olahraga, khususnya bola voli, Bravo Banjarnegara Volley Ball berdiri sejak tahun 2008, yang saat ini namanya telah berkibar di dunia pervolian Banjarnegara.

Dibawah asuhan Sutarno atau ome tarno panggilan akrabnya atau biasa disebut Mr T, bersama 7 pelatih lainnya, Bravo Banjarnegara Volley Ball secara rutin menggembleng anak asuhnya untuk terus berlatih menjadi pribadi yang berkarakter dan berprestasi.

Baca Juga: Jatuh Cinta? Hati-hati, Ini Tanda-tanda Seseorang sedang Lakukan Love Bombing, Apa Itu? Simak Selengkapnya

Mengawali latihannya, saat itu Bravo Banjarnegara Volley Ball memilih gor pemuda Banjarnegara menjadi markas latihannya secara rutin, namun seiring berjalannya waktu sudah sejak 3 tahun lalu klub ini secara rutin melakukan latihannya di Surya Yudha Sport Center Rejasa Banjarnegara.

Suasana Latihan Bravo Banjarnegara Volley Ball di Surya Yudha Sport Center
Suasana Latihan Bravo Banjarnegara Volley Ball di Surya Yudha Sport Center Dimas/Banjarnegaraku.com

Ditemui banjarnegaraku.com dilokasi latihan, Dwi Surahmat salah satu pelatih yang sudah 14 tahun berada di Bravo mengungkapkan, selama dirinya menjadi pelatih telah banyak sekali merasakan suka duka.

"Banyak suka nya, terutama kalau anak latih bisa mengaplikasikan ilmu yang diajarkan kemudian diterima di klub nasional, Livoli, Proliga, bahkan alumni kami juga ada yang gabung di Timnas," ungkapnya.

Baca Juga: Tips Agar Istri Tak Curiga Berlebih Terhadap Suami, Ini Kata Ki Aji Langlangjagad

Dwi menambahkan, pengalamananya selama ini bersama pelatih lainnya ia tularkan kepada anak didiknya, latihan merupakan kunci sukses seorang atlet agar dapat menggapai juara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x