MINI SOCCER Siap Ramaikan Pekan Olahraga Aparatur Pemerintah Desa 'PORADES' se-Banjarnegara

- 27 Oktober 2022, 10:22 WIB
Ilustrasi Pertandingan Mini Soccer di The PIkas Mini Soccer Banjarnegara
Ilustrasi Pertandingan Mini Soccer di The PIkas Mini Soccer Banjarnegara /Saeful/Banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Bagi masyarakat Banjarnegara, sebantar lagi dapat menyaksikan kemeriahan pekan olahraga Aparatur Pemerintah Desa 'PORADES' se-Kabupaten Banjarnegara.

Ajang olahraga bergengsi di Banjarnegara ini rencananya akan berlangsung mulai 7 hingga 25 November 2022, adapun pembukaan dilakasanakan pada 6 November 2022 di Stadion Soemitro Kolopaking.

Saat pembukaan pekan olahraga Aparatur Pemerintah Desa 'PORADES' se-Kabupaten Banjarnegara juga bakalan ada defile dari masing-masing kontingen kecamatan peserta 'PORADES' yang akan dibuka langsung oleh Pj BUpati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto.

Baca Juga: BPJAMSOSTEK Berikan Santunan Jaminan Kematian Rp84 Juta, Ahli Waris: Sangat Membantu

Dalam pekan olahraga Aparatur Pemerintah Desa 'PORADES' se-Kabupaten Banjarnegara, salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan yakni mini soccer.

Apa itu mini soccer? dan bagaimana ketentuan pelaksanaan pertandingan mini soccer pada pekan olahraga Aparatur Pemerintah Desa 'PORADES' tahun 2022, selengkapnya terangkum pada artikel ini.

Dijelaskan Sekretaris Umum KONI Banjarnegara, Saeful Fadly, mini soccer atau sepakbola mini bisa diartiken sebagai hasil modifikasi permainan sepak bola, seperti halnya dengan permainan Futsal, lantas apa perbedaan dari mini soccer dengan sepakbola.

Baca Juga: Pedangdut Koplo Yeni Inka Menikah, Gubernur Ganjar 'Yang Patah Hati Ngacung!'

Sebenarnya permainan mini soccer atau sepakbola mini ini sama dengan dalam permainan sepakbola biasa, para pemain sepak bola mini juga bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya agar dapat memenangkan sebuah pertandingan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x