FIFA Matchday! Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina

- 19 Juni 2023, 12:20 WIB
Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Argentina di Garut, Biar Gak Bengong Nonton Sendiri di Rumah/Live Streaming Timnas Indonesia Vs Argentina FIFA Match Day 2023
Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Argentina di Garut, Biar Gak Bengong Nonton Sendiri di Rumah/Live Streaming Timnas Indonesia Vs Argentina FIFA Match Day 2023 /Tangkapan layar instagram / @kvisiontv/

BANJARNEGARAKU.COM - Malam nanti, Timnas Indonesia akan menjamu Argentina pada laga FIFA Match Day yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), pada Senin 19 Juni 2023.

Tuan rumah Timnas Indonesia yang berada pada ranking ke-149, nyatanya bakal habis-habisan melawan sang Juara Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Argentina yang memuncaki ranking FIFA.

Baca Juga: Ini 7 Tips Memilih Tempat Wisata saat Libur Sekolah, Jadi Jangan Asal ya...

Dilansir Banjarnegaraku.com dari SuaraTernate.com pada 19 Juni 2023, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina.

Pelatih Shin Tae-Yong, dimungkinkan akan menerapkan formasi 5-4-1 dengan trio Jordi Amat, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott sebagai stopper. Sedangkan Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama ditempatkan menempati posisi wing back.

Dan untuk pertandingan kali ini, Timnas Argentina masih saja mengandalkan sederet pemain yang merupakan jebolan Piala Dunia.

Baca Juga: Soal Sumatif Bahasa Indonesia Kelas 5 Bab 1 Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta Kunci Jawaban

Walaupun Timnas Argentina tanpa Messi, Angel Di Maria dan Otamendi, anak Asuh Lionel Scaloni nyatanya masih sangat kuat di atas kertas.

Meski begitu, Tim Tango juga akan menurunkan pemain yang belum mendapat banyak jam terbang. Posisi kiper diisi Walter Benitez yang baru dipanggil dari PSV Eindhoven dan belum melakukan debut. Laga melawan Indonesia akan menjadi sejarah bagi pemain 30 tahun itu.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Suara Ternate


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x