Elang Jawa Tak Gentar! Prediksi Bali United vs PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia

- 1 Juli 2023, 15:00 WIB
Link live streaming laga pembuka BRI Liga 1 2023-2024. Elang Jawa Tak Gentar! Prediksi Bali United vs PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia
Link live streaming laga pembuka BRI Liga 1 2023-2024. Elang Jawa Tak Gentar! Prediksi Bali United vs PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia /Tangkap layar/Vidio.com

BANJARNEGARAKU.COM - Laga pembuka Liga 1 Indonesia 2023-2024 hari ini, Sabtu 1 Juli 2023. Ini prediksi dan link live streaming Bali United vs PSS Sleman Big Match.

Kedua kesebelasan telah siap berlaga, Bali United vs PSS Sleman akan berhadapan dengan kekuatan baru yang tentunya berbeda dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Saat Bantul Yogyakarta Diguncang Gempa, Jokowi Sedang Berada di Pesawat

Dengan penambahan amunisi pemain baru kedua kubu, Bali United vs PSS Sleman diperkuat pemain-pemain baru dengan kualitas tak main-main.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Kabar Cirebon pada 1 Juli 2023, Prediksi Bali United vs PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia, Elang Jawa Tak Gentar Sridatu Tridatu

Sedangkan, tuan rumah Bali United dalam kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan perebutan tiket menuju Liga Champions Asia mengalahkan PSM Makassar.

Baca Juga: Viagra dari Jawa, Purwaceng Dataran Tinggi Dieng, Bisa Dicoba Rasakan Sensasinya Bikin Woow...

Hal serupa dengan Tim PSS Sleman dengan hadirnya pelatih baru, Marian Mihail yang berlisesnsi UEFA Pro, tentu bisa menampilkan strategi dan taktik yang berbeda dari musim kemarin.

Big Match laga pembuka Liga 1 Indonesia antara Bali United vs PSS Sleman digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 1 Juli 2023, kick-off mulai pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kabar Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x