Beli Tiket Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23, Simak Harga Tiketnya dan Online Caranya

- 7 September 2023, 12:00 WIB
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U23 di Kualifikasi Piala Asia U23, Pratama Arhan: Jangan Meremehkan Lawan! / Sumber Foto: instagram @pssi.
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U23 di Kualifikasi Piala Asia U23, Pratama Arhan: Jangan Meremehkan Lawan! / Sumber Foto: instagram @pssi. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

BANJARNEGARAKU.COM - Daftar harga tiket laga Timnas Indonesia U-23 pada ajang Kualifikasi bergengsi Piala Asia U-23-2004. Tiket paling murah dibanderol dengan harga Rp100 ribu dan paling mahal senilai Rp200 ribu. Serta pembagian harga tiket sesuai dengan posisi penonton dari  kursi yang akan di duduki.

Diiketahui, Timnas Indonesia memainkan laga perdana pada hari Sabtu 9 September 2023. Indonesia berada di Grup K pada Kualifikasi Piala Asia U-24-2004. Garuda Muda, yang akan berhadapan dengan Turkmenistan dan Chinese Taipei.

Baca Juga: Seperti Apa sih Profilnya? Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia

Sekaligus Semua laga di Grup K akan dimainkan di Stadion Manahan Solo. Kemudian Tiga hari berselang, Rizky Ridho dan kolega akan berhadapan dengan Turkmenistan.

Sementara itu, Menurut pantauan Banjarnegaraku.com dari akun Bola.net akan mengulas tentang harga Tiket laga-laga Timnas Indonesia U-23 sudah mulai dijual. Tiket dibagi dalam beberapa kategori dan ada perbedaan harga. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Simak! Kisah Percintaan Atlet Indonesia, Fajar Alfian Mengungkapkan Pertemuannya dengan Susan Sameh

Daftar Harga
Tiket laga Timnas Indonesia U-23 pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 bisa dibeli secara online di situs resmi PSSI (pssi.org) dan Tiket (tiket.com). Berikut adalah harga tiket laga Timnas Indonesia U-23:

Promo Kita Garuda (1-3 September 2023):
CAT 2 Utara: Rp 90.000
CAT 2 Selatan: Rp 90.000

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x