Indonesia Raya Berkumandang! Veda Ega Pratama Kembali Juarai Race 1 Asia Talent Cup Motegi Jepang 2023

- 30 September 2023, 19:39 WIB
Indonesia Raya Berkumandang! Veda Ega Pratama Kembali Juarai Race 1 Asia Talent Cup Motegi Jepang 2023
Indonesia Raya Berkumandang! Veda Ega Pratama Kembali Juarai Race 1 Asia Talent Cup Motegi Jepang 2023 /

BANJARNEGARAKU.COM - Veda Ega Pratama kembali meraih kemenangan pada race 1 Asia Talent Cup (IATC) seri kedua yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Sabtu, 30 September 2023.

Pembalap asal Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, ini berhasil finis di posisi pertama setelah bertarung ketat dengan para pembalap Jepang.

Dirangkum banjarnegaraku.com dari situs resmi Asia Talent Cup. Start dilakukan dengan baik oleh Odaki yang langsung memimpin balapan, sementara Veda Ega Pratama start dari posisi grid 6. Di awal lap pertama, Veda Ega Pratama berada di posisi kelima.

Baca Juga: Jorge Martin Pertahankan Dominasi, Hasil Lengkap Srint Race MotoGP Motegi Jepang

Pada lap kedua, Veda Ega Pratama naik ke posisi keempat dan di lap ketiga naik ke posisi ketiga. Di awal lap keempat, Veda Ega Pratama berhasil memimpin balapan.

Lap kelima, Veda Ega Pratama sempat diganggu Ogiwara, namun tetap memimpin balapan diikuti oleh Odaki dan Mitani. Di lap ke enam, sebanyak tujuh pembalap masih membentuk pack pertama, namun Veda Ega Pratama masih memimpin.

Pada lap ke tujuh, Veda Ega Pratama sempat turun ke posisi kedua, namun di lap ke delapan kembali memimpin balapan dengan jarak 0,4 detik dari Odaki.

Baca Juga: Update sore Asian Games 19: Posisi Indonesia Tak Gerak di Klasemen, Tiongkok Makin Kokoh

Lap ke sembilan, Veda Ega Pratama memimpin dengan jarak 0,4 detik dari Mitani dan menorehkan laptime tercepat 2:02,938. Lap ke sepuluh, Veda Ega Pratama sudah memimpin 0,6 detik dari Odaki setelah torehkan laptime tercepat 2:02,416.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: asiatalentcup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x