Jorge Martin Pertahankan Dominasi, Hasil Lengkap Srint Race MotoGP Motegi Jepang

- 30 September 2023, 16:51 WIB
Jorge Martin Pertahankan Dominasi, Hasil Lengkap Srint Race MotoGP Motegi Jepang
Jorge Martin Pertahankan Dominasi, Hasil Lengkap Srint Race MotoGP Motegi Jepang /IG.pramacracing/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Sirkuit Twin Ring Motegi, Jorge Martin kembali meraih kemenangan di MotoGP Jepang, Sabtu 30 September 2023. Pembalap Pramac Ducati itu memimpin balapan sejak awal dan berhasil mempertahankan keunggulannya hingga garis finis.

Disaksikan banjarnegaraku.com melalu siaran TV Trans7. Martin meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di MotoGP 2023. Kemenangan ini semakin memperkecil keunggulan Pecco Bagnaia di klasemen pembalap. Bagnaia yang finis di posisi ketiga, kini hanya unggul delapan poin dari Martin.

Brad Binder dari Red Bull KTM berhasil meraih podium kedua, disusul Bagnaia di posisi ketiga.

Baca Juga: Pecah! Lomba Flash Mob 2023 Meriahkan HUT MAN 2 Banjarnegara

Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha harus puas finis di posisi ke-15. Quartararo mengalami kesulitan sejak awal balapan dan bahkan sempat jatuh di lap pertama.

Persaingan Ketat di Puncak Klasemen

Persaingan di puncak klasemen MotoGP 2023 semakin ketat. Martin dan Bagnaia kini bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia. Martin yang unggul delapan poin dari Bagnaia memiliki peluang untuk meraih gelar juara dunia pertamanya.

Bagnaia yang masih menjadi pemimpin klasemen harus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulannya. Bagnaia harus bisa meraih hasil yang konsisten di sisa musim jika ingin mempertahankan gelar juara dunianya.

Martin Mendominasi dari Awal hingga Akhir

Martin tampil dominan di balapan MotoGP Jepang. Martin memimpin balapan sejak start dan tidak pernah tertinggal hingga garis finis. Martin berhasil meraih kemenangan dengan selisih lebih dari 1,5 detik dari Binder yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Kereta Api Anjlok Akibat Menabrak Forklift di Cikarang Timur, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: MotoGP.com TRANS7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah