Timnas Indonesia Berpesta Gol 6-0 ke Gawang Brunei pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 18 Oktober 2023, 10:45 WIB
Timnas Indonesia Berpesta Gol 6-0 ke Gawang Brunei pada Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia Berpesta Gol 6-0 ke Gawang Brunei pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 /

BANJARNEGARAKU.COM - Kembali Timnas Indonesia berpesta gol ke gawang Brunei Darussalam di Leg ke dua tanpa balas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada 17 Oktober 2023. Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk lolos berikutnya dari Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sedangkan, pada leg pertama Indonesia berhasil menaklukan Brunei dengan skor 6-0. Dengan kemenangan yang diraih Indonesia dengan skor 6, Brunei 0. Sudah dipastikan Skuad Garuda akan bertemu dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Semarak HSN, Jihad Santri Jayakan Negeri: Masjid Agung Jawa Tengah Akan Gelar Istighasah dan Shalat Istisqa

Gol Skuad Garuda itu dicetak oleh Hokky Caraka (6’, 45’), Egy Maulana (42’), Witan Sulaeman (47’), Rizki Ridho (63’), Ramadhan Sananta (82').

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 18 Oktober 2023, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brunei vs Indonesia: Skuad Garuda Berpesta Gol ke Gawang Brunei.

Jalannya Pertandingan Brunei vs Indonesia

Kickoff babak pertama pada menit ke-3, Sandy Walsh gagal memanfaatkan peluang emas yang bermula dari sundulan Dendy Sulistyawan, namun bisa diterima oleh Egy Maulana Vikri. Namun gagal dieksekusi oleh Sandy Walsh dengan kaki kirinya.

Baca Juga: Mahfud MD Bertemu Megawati di Teuku Umar, Cawapres Ganjar Berinisial M, Dijaga Ketat Paspampres...

Pada menit ke-6, Hokky Caraka berhasil menjebol gawang Brunei yang bermula dari umpan terobosan Ricky Kambuaya, kemudian ke Sandy Walsh, yang akhirnya disambar oleh Hokky sehingga membuahkan gol.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x