Liga Inggris: 2 Gol Salah Penentu Kemenangan Liverpool Atas Everton

- 22 Oktober 2023, 08:40 WIB
Liverpool VS Everton
Liverpool VS Everton /Liverpool FC/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 21 Oktober 2023, Liga Inggris tadi malam, Liverpool menjamu Everton dikandang tadi malam dan 2 gol Salah penentu kemenangan Liverpool atas Everton.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya dengan Jota sebagai ujung tombak serangan, sementara Everton dengan Calvert Lewin sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Intip Harta Kekayaan Gibran, Capai 26 Miliar Rupiah Tak Ada Mobil Mewah

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Szoboszlai memberi umpan terobosan pada Diaz dengan sepakan keras ditepis Pickford. 

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Diaz melakukan crossing pada Salah dengan sepakan melengkung masih melebar kanan gawang.

Everton mencoba menyerang lewat Onana memberi umpan pada Mcneil dengan sepakan keras, melebar atas gawang. Hingga babak pertama usai skor 0-0 untuk kedua tim.

Baca Juga: Ed Sheeran Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Nabung dari Sekarang, Pantau Rilis Penjualan Tiket di Sini

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan Liverpool mencoba menyerang lewat Diaz memberi umpan namun handball dilakukan Keane setelah di cek VAR dan penalti untuk Liverpool, Salah sebagai eksekutor penalti menjalankan tugasnya dan gol.Skor 1-0 untuk Liverpool.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Gomez memberi umpan pada Elliot dengan sepakan keras dari luar kotak penalti, dihalau Pickford.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x