Liga Inggris: Chelsea Imbang Lawan Arsenal 2-2

- 22 Oktober 2023, 09:06 WIB
Chelsea VS Arsenal
Chelsea VS Arsenal /Chelsea FC/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 21 Oktober 2023, Liga Inggris tadi malam, Chelsea menjamu Arsenal dikandang dan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Palmer sebagai false nine, sementara Arsenal dengan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak serangan. 

Baca Juga: Liga Inggris: 2 Gol Salah Penentu Kemenangan Liverpool Atas Everton

Babak pertama dimulai, Chelsea tampil menyerang sejak awal lewat Sterling memberi umpan terobosan pada Gusto melakukan crossing pada Palmer mengenai tangan Saliba handball, setelah di cek VAR, Penalti untuk Chelsea dilakukan oleh Palmer dengan sepakan datar dan gol.Skor 1-0 untuk Chelsea.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Gallagher memberi umpan terobosan pada Palmer dengan sepakan datar melebar kiri gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Chelsea atas Arsenal.

Baca Juga: Detik-detik Prabowo dan Airlangga Bertemu Jokowi di Istana Usai Golkar Umumkan Gibran Jadi Cawapres

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan kali ini lewat Gallagher memberi umpan terobosan pada Mudryk dengan sepakan voli dan gol.Skor 2-0 untuk Chelsea.

Arsenal mencoba menyerang dengan memanfaatkan kesalahan dari Sanchez Rice menyambar bola liar tersebut dengan sepakan keras dan gol. Skor 2-1 untuk Arsenal.

Peluang kembali didapat oleh Arsenal lewat Saka melakukan crossing pada Trossard dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-2 untuk Arsenal. Hingga babak kedua usai skor 2-2 untuk kedua tim.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x